Bejat! Seorang Bapak dan Anak di Perawang Kompak Cabuli Anak di Bawah Umur, Korbannya Masih Sekeluarga

- Jumat, 16 September 2022 | 16:42 WIB
Pelaku pencabulan KM (45) dan RKP (29). (Dolly/HRC)
Pelaku pencabulan KM (45) dan RKP (29). (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Selalu kompak antar sesama anggota keluarga dengan berbuat hal baik sangat dianjurkan dalam membangun hubungan yang harmonis, akan tetapi kekompakan seorang anak dan ayah asal Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, ini sungguh tidak patut di contoh.

Bagaimana tidak, selain melanggar norma agama dan membuat malu keluarga karna melakukan pelanggaran hukum, dua orang pria yang merupakan anak dan ayah ini nekat mencabuli anak di bawah umur yang tak lain adalah keluarga mereka sendiri.

"Perbuatan bejat yang di lakukan dua beranak ini terkuak setelah orang tua korban membuat laporan resmi ke Mapolsek Tualang pada, Rabu (14/9) lalu," ujar Kapolres Siak, AKBP Ronal Sumaja melalui Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu Adi Susanto.

AKP Alvin menyampaikan, berdasarkan laporan yang di terima, pelaku pencabulan ini ada dua orang, mereka berdua tak lain merupakan ayah dan anak, KM (45) dan RKP (29).

Baca Juga: Meriahkan HUT 67 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Inhu Taja Open Mic Standup Comedy

“Jadi untuk kedua pelaku ini ayah dan anak kandung, sementara korban ada dua orang yakni sang korban wanita anak usia 6 tahun dan untuk korban laki-laki anak usia 5 tahun,” beber Kapolsek.

Kedua korban merupakan anak dibawah umur, sambung pentolan Akpol tahun 2009 itu.

"Mendapat laporan tersebut, personil kita segera melakukan penangkapan terhadap pelaku, keduanya berhasil diamankan tanpa perlawanan pada hari yang sama," kata Alvin menambahkan.

Kepada petugas, kedua pelaku yang merupakan ayah dan anak ini tak dapat mengelak lagi dan mengakui segala perbuatan mereka setelah diperkuat adanya bukti hasil visum dari kedua korban oleh pihak medis setempat.

Selain itu, pelaku mengakui kejadian pencabulan terhadap anak dibawah umur itu berlangsung sejak Februari hingga April 2022 yang lalu, sejak siang hingga malam hari.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

X