Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI, PWI Pekanbaru: Siap Bersinergi dengan Semua Pihak

- Kamis, 15 September 2022 | 22:30 WIB
Sekretaris PWI Pekanbaru, Andre Zaky, didampingi Bendahara, Dodi Ferdian menghadiri pelantikan Pengurus KNPI yang dikomandani Faisal Islami (Dodi/HRC)
Sekretaris PWI Pekanbaru, Andre Zaky, didampingi Bendahara, Dodi Ferdian menghadiri pelantikan Pengurus KNPI yang dikomandani Faisal Islami (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Faisal Islami resmi dilantik sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru. Dia akan menakhodai organisasi tersebut untuk tiga tahun ke depan.

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, Kamis (15/9). Pelantikan tersebut turut dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, Asisten I Bidang Pemerintah Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Soffaisal, dan Ketua Karang Taruna Pekanbaru, Ade Fitra.

Lalu, mantan Ketua DPD KNPI Pekanbaru, Suparman, Baikal, Zulkifli Indra dan Yuliasdi Tanjung. Kemudian, Kepala BPBD Pekanbaru, Zarman Chandra, Kepala Dinas Ketapang Pekanbaru, Alex Kurniawan, Kepala Kesbangpol Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Cipayung Plus, Ketua PWI Pokja Pekanbaru N Doni Saputra yang diwakili Sekretaris Andre Zaky dan Bendahara Dodi Ferdian, dan OKP se-Pekanbaru.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau serta pembacaan struktur DPD KNPI Pekanbaru. Lalu, Fuad Santoso menyerahkan bendera pataka KNPI kepada Faisal Islami.

Baca Juga: Agung Toyota Gelar Veloz “Night Fun Rally” di One Street Food Pemuda City Walk Pekanbaru

Ketua DPD KNPI Pekanbaru menyampaikan, rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya untuk memimpin organisasi kepemudaan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada panitia yan meluangkan waktu menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

"Kami berharap bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemko Pekanbaru. Kami siap mendukung program Pak Pj Wako dalam mengatasi persoalan sampah dan banjir,” ungkap Faisal Islami dalam sambutannya.

Pria akrab disapa Ical menegaskan, pihaknya menyatakan kesiapan menindaklanjuti progam-progam Pj Wali Kota Pekanbaru dengan turun ke tengah masyarakat. Tujuan, untuk memajukan Kota Bertuah.

Pada periode kepengurusannya, ia berharap bisa menghidupkan kembali sekretariat KNPI Kota Pekanbaru. Ia ingin Sekretariat KNPI Pekanbaru bisa menjadi rumah bagi pemuda Pekanbaru.

"Kepada para senior meminta arahan dan tunjuk ajar kepada kami, agar kami tidak salah dalam melangkah,” pinta Ical.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Pekanbaru 2023 Disepakati di Angka Rp3.319 Juta

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:55 WIB

APBD Pekanbaru 2023 Sah 2,699 Triliun

Selasa, 29 November 2022 | 22:40 WIB
X