Sekda Kuansing Boyong Forkompinda ke Bengkalis untuk Koordinasi Program Ketahanan Pangan Kasad Jendral Dudung

- Rabu, 14 September 2022 | 20:06 WIB
 (Jon/HRC)
(Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Dedy Sambudi memboyong Forkompinda Kuansing ke Kabupaten Bengkalis Rabu (14/9/2022) guna menghadiri acara launching program ketahanan pangan Kasad Jendral Dudung.

Momen program yang menjadi atensi Presiden Jokowi tersebut juga dimanfaatkan oleh Dedy Sambudi yang mewakili Plt. Bupati Kuansing untuk berkoordinasi dengan Jendral Dudung agar kedepannya program ketahanan pangan Kasad Jendral Dudung ini juga bisa dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Pemkab kuansing mendukung kegiatan  ketahanan pangan dan nanti juga akan dilakukan di kuansing bersama TNI Polri," sebut Dedy Sambudi.

Dengan adanya kegiatan ini nantinya, Kuansing akan mampu meningkatkan ketahanan pangan.

Baca Juga: Polda Riau Hentikan Penyelidikan Bupati Rohil Afrizal Sintong

"Kita sedang koordinasikan dengan TNI Polri untuk kegiatan yang sama, dengan kegiatan ini akan mampu meningkatkan ketahanan pangan di Kuansing," harap Sekda.

Sementara itu, dari informasi yang dirangkum Program ketahanan Staf Angkatan Darat ini bekerjasama dengan PT Pertamina Hulu Rokan untuk penanaman seluas 10 hektar lahan di Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Diketahui selain Sekda Kuansing juga hadir Waka I DPRD Kuansing, Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata; Kepala Dinas Pertanian, Emmerson dan Plt. Kadis Peternakan, Andri Yama Putra.

(Jon)

Baca Juga: BPOM Pekanbaru Musnahkan Produk Ilegal, Nilainya Mencapai Miliaran

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X