Lagi, Pj Wali Kota Pekanbaru Akan Panggil Kontraktor IPAL

- Rabu, 14 September 2022 | 12:27 WIB
Potret kondisi Jalan Pelajar/Ahmad Dahlan yang kini masih belum selesai diperbaiki akibat proyek IPAL (SS Andika/HR)
Potret kondisi Jalan Pelajar/Ahmad Dahlan yang kini masih belum selesai diperbaiki akibat proyek IPAL (SS Andika/HR)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pj. Wali Kota Pekanbaru, Muflihun kembali akan memanggil lagi kontraktor proyek IPAL untuk segera memperbaiki dan mengaspal ulang jalan yang telah mereka bongkar.

Muflihun menyebutkan bahwa sudah 2 kali diadakan pertemuan dengan pihak Kontraktor IPAL dan mereka berjanji untuk memperbaiki jalan bekas dari titik-titik proyek IPAL yang telah selesai.

"Saya sudah dua kali mengadakan pertemuan (dengan kontraktor IPAL, red). Mereka berjanji akan memperbaiki jalan yang sudah selesai dikerjakan," kata Muflihun, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Peduli Warga Kurang Mampu, Ditlantas Polda Riau Bedah 2 Rumah Warga Pekanbaru

Muflihun menambahkan bahwa pihaknya juga telah meminta kepada pihak kontraktor untuk bekerja cepat dikarenakan di beberapa titik terjadi banjir yang terjadi akibat dampak dari proyek tersebut.

"Banjir yang terjadi di Jalan Ahmad Dahlan dan Jalan Durian akibat dampak IPAL. Nanti, saya panggil lagi," ucap Muflihun.

Ia menambahkan, Pemko Pekanbaru akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak kontraktor agar IPAL tersebut bisa terselesaikan dengan segera.

Baca Juga: PKK Siak Raih Juara 2 Berkat Makanan Khas Sakai

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: pekanbaru.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X