Supir Jawa Kaget Masuk Lubang di Jalinsum Rohil, Banting Setir Hantam Truk CPO

- Selasa, 13 September 2022 | 13:57 WIB
Truk Isuzu bernopol K 1643 SP hantam truk CPO (Jhoni/HRC)
Truk Isuzu bernopol K 1643 SP hantam truk CPO (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Jalan yang berlubang di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kabupaten Rokan Hilir kembali makan korban.

Pasalnya, pengemudi truk barang asal pulau Jawa, Isuzu K 1643 SP bernama Karta Berat, kaget setelah menabrak lubang. Banting setir ke kanan, hantam truk tangki CPO.

Peristiwa itu terjadi di Jalinsum KM 5 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (12/9/2022) sekira pukul 05.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, penumpang atau kernet truk asal Jawa itu meninggal dunia setelah dilakukan perawatan di RS Ibunda Bagan Batu.

Hal itu diungkapkan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasat Lantas AKP Try Fauzal Widiyanto yang dikonfirmasi melalui Kanit Laka, IPDA Suherfin Siregar.

Dijelaskannya, peristiwa kecelakaan itu bermula saat truk Isuzu dengan Nopol K 1643 SP yang dikemudikan oleh Karta Berat datang dari arah Pekanbaru menuju arah Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Data Ketum PSSI Dibuka Hacker Brojka: Pagi Tuan, Bagaimana Rasanya Berteman Dekat Dengan Bos Judi?

(Jhon/HRC)
Sesampainya di TKP, diduga pengemudi truk Isuzu itu mengemudikan kendaraannya dalam keadaan lelah dan mengantuk sehingga hilang konsentrasi dan tidak memperhatikan keadaan jalan yang berlubang.

Saat menabrak lubang, supir truk barang itu terkejut sehingga membanting setir ke arah kanan jalan dari arah kedatangannya.

Dan pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Bagan Batu menuju arah Pekanbaru, datang truk tangki CPO, Hino BK 8858 DA yang dikemudikan oleh Natal Sitorus melaju dengan kecepatan rendah.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X