Rayakan HAORNAS, Bupati Pelalawan Ajak Masyarakat Majukan Kabupaten Pelalawan dengan Semangat Kebersamaan

- Jumat, 9 September 2022 | 14:55 WIB
 Bupati Pelalawan H. Zukri peringati Haornas ke-39
Bupati Pelalawan H. Zukri peringati Haornas ke-39


HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, Bupati Pelalawan, Zukri Misran mengadakan perlombaan dayung darat. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh kepala OPD, Forkopimda pada Jum'at pagi (09/09) di lapangan upacara Kantor Bupati Pelalawan.

Acara ini dilaksanakan setelah upacara peringatan Haornas selesai. Bupati Pelalawan mengatakan, dengan semangat olahraga tentu akan membuat kita sehat dan bugar. Perlombaan dayung darat yang dipimpin oleh Bupati Pelalawan sebagai Pawang dayung mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta upacara.

Zukri menambahkan perlombaan dayung ini merupakan simbol dari bentuk kerjasama dan kebersamaan tim untuk maju. Begitu juga dengan semangat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Pelalawan. Jika kita bisa seirama dalam mengayuh dayung Kabupaten Pelalawan ini, maka masyarakat Pelalawan akan  maju dan  sejahtera.

"Begitu jugalah sebaliknya, apabila kita tak seirama dalam mengayuh dayung tidak mungkin sampannya maju," ujar Zukri.

Baca Juga: Bupati Pelalawan: Jadikanlah Peringatan HAORNAS Momentum Bersama Cetak Juara

Bupati melanjutkan untuk membuat Pelalawan ini maju dan masyarakatnya sejahtera, tentu pemimpin beserta jajaran nya harus seirama dalam mengayuh dayung program pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan, tutup Zukri. (Raf)

Editor: Taufik Ilham

Tags

Terkini

Musim Mas Bangun Jembatan di Desa Talau

Senin, 28 November 2022 | 16:33 WIB

H. Abdullah tanggapi Seleksi Penerimaan Calon PPPK

Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
X