Polres Bengkalis Salurkan 2.500 Paket Beras kepada Warga Terdampak Peralihan BBM

- Rabu, 7 September 2022 | 21:48 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Wakapolres AKP Anindhita Rizal memberikan paket bansos kepada masyarakat
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Wakapolres AKP Anindhita Rizal memberikan paket bansos kepada masyarakat

HALUANRIAU.CO, BENGKALIS - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis menyalurkan bantuan sosial berupa 2.500 paket beras kepada masyarakat yang terdampak dari peralihan Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (7/9). Salah satu penerima adalah para sopir angkutan dan pengemudi ojek.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko, dan didampingi Wakapolres Kompol Anindhita Rizal. Dalam kegiatan itu, sejumlah personel Korps Bhayangkara itu turun ke jalan menjumpai masyarakat.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini dilakukan berdasarkan instruksi Kapolri melalui Kapolda Riau yang menyampaikan agar jajarannya melakukan kegiatan preemptif, preventif dalam hal stabilitas ekonomi dan stabilitas kamtibmas. Hal tersebut menyusul kebijakan pemerintah terkait penyesuaian harga BBM.

"Tadi saya bersama Wakapolres melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM," ujar AKBP Indra Wijatmiko.

Pada kegiatan tersebut, kata AKBP Indra, pihaknya turut melibatkan jajaran Polres Bengkalis. Ada 2.500 paket beras yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Salah satu penerima adalah para sopir angkutan dan pengemudi ojek," kata mantan Kapolres Pelalawan itu.

Dengan dilakukannya pemberian bantuan sosial ini, AKBP Indra berharap dapat membantu masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM. "Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkas perwira menengah Polri yang pernah bertugas di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau itu.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-510 Bengkalis

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:59 WIB

Ini Tips Berboncengan dengan Posisi Menyamping

Senin, 4 Juli 2022 | 15:58 WIB
X