Menghadapi Porprov Riau X November Mendatang KONI Kuansing Kumpulkan Wartawan Se Kuansing

- Senin, 5 September 2022 | 17:11 WIB
 (Jhon/HRC)
(Jhon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Helat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X yang akan digelar November mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau perlu tersentralisasi informasi dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) yang akan di pertandingan pada Porprov mendatang, maka Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi mengumpulkan para wartawan yang bekerja di Kabupaten Kuantan Singingi, Senin pagi (5/9/2022) di sebuah lesehan NF Teluk Kuantan.

"Guna mensukseskan Porprov khusus bidang publikasi KONI Kuansing sudah memiliki website sebagai wadah media center publikasi setiap Cabor, jadi rekan-rekan media sudah di SK kan  untuk menjadi korespondensi di berbagai Cabor," kata Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi.

"Untuk kegiatan ini KONI Kuansing sudah menganggarkan pembiayaannya," ujarnya.

"Kegiatan publikasi website ini bukan anggaran Panitia Besar Porprov ya," tegasnya.

Baca Juga: Besok, Kajati Supardi Lantik 2 Asisten dan 5 Kajari di Riau

Kemudian Kepala Bidang (Kabid) Humas KONI Kuansing, Ultra Sandi menjelaskan, teknis kinerja rekan rekan media untuk mengisi website KONI Kuansing nantiknya.

"Secara teknis rekan-rekan media membuat berita kegiatan cabor masing-masing yang sesuai SK dan mengirimkan ke email redaksi website KONI," terangnya.

Diketahui berdasarkan data KONI ada 60 orang wartawan yang bekerja di Kuansing yang sudah di SK kan untuk meliput kegiatan cabor yang akan di pertandingankan.

(Jon)

Baca Juga: Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kampar Hari ini Menurun, Kadiskes: Stok Vaksin Tersedia 15.422 Dosis

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X