Jum'at Berkah, Polsek Kuantan Mudik Berbagi Sembako

- Jumat, 2 September 2022 | 15:29 WIB
 (Yendri/HRC)
(Yendri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Bentuk kepedulian antar sesama khususnya masyarakat kurang secara ekonomi, Polisi Sektor (Polsek) Kuantan Mudik Polres Kuantan Singingi melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan memberikan bantuan berupa sembako Jum'at (02/09/2022).

Memberikan bantuan sembako dalam giat berkah kepada masyarakat dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri tidak hanya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dalam memberikan perlindungan hukum. Hal ini adalah bentuk kepedulian antara  sesama dan menanamkan kepedulian serta meningkatkan kesadaran kepada anggota bahwa sebagian harta yang kita miliki.

Hal itu dikatakan Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadillah kepada haluanriau.co melalui keterangan tertulisnya.

"Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga: Terkait Pembangunan Toilet di SD 02 Sabak Auh, Ini Penjelasan Pihak Disdik Siak

Dikatakan Ferry, bahwa setiap hari jum'at Kepolisian Sektor Kuantan Mudik secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

"Setiap jum'at kita selalu menyingsingkan sebagian rejeki kita untuk berbagi," ujar Ferry M Fadillah.

Dijelaskan Kapolsek Kuantan Mudik itu, bahwa bantuan yang di berikan kepada masyarakat kurang mampu berupa beras, minyak goreng, susu, teh dan kopi. Yang mana dalam jum'at ini personil polsek Kuantan Mudik memberikan bantuan kepada dua orang laki laki kurang mampu di Kecamatan Gunung Toar yang merupakan Sub Sektor Polsek Kuantan Mudik.

"Di dampingi personil kita berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Gunung Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi, sama bapak M Saleh dan bapak Bustami," terang Kapolsek sembari mengakhiri.

Baca Juga: Ringankan Beban Biaya Hidup Warga Kurang Mampu, Kapolres Kuansing Salurkan Bantuan Sembako

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X