Alami Depresi, Wanita Paruh Baya di Perawang Nekat Gantung Diri

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:07 WIB
Jasad Korban Gantung diri di Kampung Pinang Sebatang Barat saat di evakuasi keluarga dan tetangga (Dolly/HRC)
Jasad Korban Gantung diri di Kampung Pinang Sebatang Barat saat di evakuasi keluarga dan tetangga (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Setiap manusia berusaha untuk hidup sehat agar bisa hidup lebih lama di muka bumi yang indah ciptaan tuhan yang maha kuasa ini, tetapi hal itu tidak berlaku bagi seorang wanita inisial L (54) warga Kecamatan Tualang.

Wanita paruh baya inisial L (54) yang tinggal di Kampung Pinang Batang Barat, Kecamatan Tualang itu, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Dia ditemukan tergantung di jendela ruang tengah rumahnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa oleh seorang kerabatnya bernama Nermanzah, selasa sekira pukul 12:30 WIB.

Kapolres Siak, AKBP Ronal Sumaja melalui Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa membenarkan terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga: Ribuan Buruh SPTI Kubu Fuad 'Seruduk' Kantor Bupati, Masa: Bupati Tak Tahu Aturan Hukum

“Benar ada laporan dari warga bahwasanya ditemukan seorang wanita inisial L (54) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujar Alvin.

"Mendapat informasi tersebut, personil kita langsung turun ke lokasi guna meminta keterangan saksi-saksi dan melakukan pemasangan Police line," kata alvin menambahkan.

Masih kata AKP Alvin, pihaknya juga membawa jenazah L (54) ke RSUD type D Perawang untuk dilakukan visum dari pihak medis.

"Dari hasil visum yang dilakukan pihak medis, untuk sementara waktu kita dapat menyimpulkan tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri," imbuhnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, bahwa korban mengalami depresi dan rutin berobat ke Pekanbaru.

"Janazah korban akan dibawa ke yayasan yang berada di Kota Pekanbaru sebelum dikebumikan beberapa hari kedepan," pungkas Kapolsek.

Baca Juga: Pertalite Langka di SPBU Tembilahan, Eceran Jadi Rebutan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Santai PWI Siak Bertaburan Hadiah Menarik

Sabtu, 13 Mei 2023 | 10:27 WIB
X