Pertalite Langka di SPBU Tembilahan, Eceran Jadi Rebutan

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:58 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Masyarakat Kota Tembilahan dan sekitarnya berebut pembelian BBM jenis pertalite dengan penjual eceran yang berada di jalan KH Hajar Dewantara, pembelian tersebut dikarenakan kelangkaan minyak jenis pertalite bahkan SPBU yang berada di Sungai Beringin dalam kondisi tutup.

Salah satunya, Sumansyah warga Tembilahan yang kesulitan mencari pertalite. Ia bahkan tidak bisa mendapatkan pertalite setelah mengunjungi 3 SPBU.

"Sudah dua hari kami mencari minyak untuk kendaraan sepeda motor namun SPBU terdekat masih tetap tutup dikarenakan pasukan minyak belum ada, tetapi pagi ini melihat penjual eceran minyak pertalite yang masih berjualan BBM jenis pertalite langsung kami serbu," ujar Sumansyah sebagai warga pembeli minyak di lokasi, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Gerebek Rumah Anggota Dewan, Mantan Plh Kasat Narkoba Polres Kuansing Ditahan

Kelangkaan ini tentunya masih menjadi tanda tanya masyarakat, apalagi masyarakat yang di daerah tentu perlunya perhatian.

"Jika Terus terjadi seperti ini tentunya akan membuat masyarakat terkendala dengan aktivitasnya yang menguntungkan BBM,"  tuturnya Sumansyah.

Baca Juga: Berkas Perkara PT Duta Palma Group Lengkap, Surya Darmadi dan Thamsir Rachman Segera Disidang

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

IRT di Tembilahan Hulu Ditemukan Gantung Diri

Jumat, 4 November 2022 | 11:35 WIB

PT SAGM Akui Buang Air Perusahaan Turun ke Bawah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:14 WIB
X