Besok! Kapolda Riau Kunjungi Indragiri Hulu, Ini Rangkaian Kegiatannya

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:40 WIB
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal saat melakukan kunjungan kerja ke daerah Meranti dan akan melanjutkan perjalanannya ke Indragiri Hulu pada, Kamis (1/9/2022) besok (Nurokhim/HRC)
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal saat melakukan kunjungan kerja ke daerah Meranti dan akan melanjutkan perjalanannya ke Indragiri Hulu pada, Kamis (1/9/2022) besok (Nurokhim/HRC)

HALUANRIAU.CO, RENGAT - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal akan melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya ke daerah besok, Kamis (01/9/2022) orang nomor satu di Polda Riau tersebut akan berkunjung ke Indragiri Hulu.

Direncanakan mantan Kapolda NTB ini akan menggunakan helikopter menuju Rengat dari Pekanbaru dan akan melakukan pendaratan di Stadion Narasinga Rengat dan akan disambut Forkopimda Inhu.

Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Bachtiar Alponso melalui Ps Penmas, Aipda Misran mengungkapkan kedatangan Kapolda ke Inhu selain kegiatan kunjungan kerja juga akan melakukan silaturrahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Inhu.

Selain itu, Kapolda juga akan silaturrahmi dengan pengurus pesantren yakni Ponpes Darul Ulum sekaligus memberikan bantuan pembangunan pesantren berupa semen dan batu bata serta bantuan materi.

Baca Juga: Keberatan Pengampunan Perambahan Hutan Kawasan, Abu Khoiri: Kerusakan Hutan di Riau Sudah Masif

Kemudian Kapolda juga akan melakukan kunjungan ke Kodim 0302 Inhu.

"Kapolda juga akan meresmikan penggunaan gedung Mapolsek Pasir Penyu yang sudah selesai pembangunannya beberapa waktu lalu, ungkap Misran.

Ditambahkannya Kapolda juga akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan program rumah layak huni di Desa Kuantan Babu Rengat. Program yang dikenal dengan nama 'BERSIH' ini merupakan pembangunan yang ke sepuluh di lakukan oleh Polres Inhu.

Sebelumnya, pembangunan kesembilan sudah dilaksanakan di Sungai Lala dan pada hari yang sama akan langsung diserahkan kunci rumah kepada pemiliknya oleh Kapolda Riau di lokasi peletakan batu pertama rumah layak huni di Desa Kuantan Babu.

Misran berharap seluruh kegiatan akan bisa berjalan dengan lancar dan dengan kunjungan Kapolda ini akan memberikan dampak positif bagi Indragiri Hulu terutama bagi personel Polres Inhu.

Baca Juga: Rehabilitasi Mangrove, Gubri Bersama BRGM Launching Program Kedai Kopi Riau

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Inhu 2023 Diusulkan Naik 8,61 Persen

Rabu, 30 November 2022 | 11:47 WIB

PN Rengat Tunda Eksekusi Lapangan Sepak Bola Belilas

Selasa, 29 November 2022 | 13:28 WIB

PT Tasma Puja Siagakan Alat Berat di Jalinsel

Rabu, 23 November 2022 | 12:38 WIB

Sebagian Besar Jalan Provinsi di Inhu Rusak Parah

Senin, 17 Oktober 2022 | 18:37 WIB
X