Laksanakan 3T dan Edukasi Masyarakat, Polsek Singingi Juga Berbagi Sembako

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 15:37 WIB
Kapolsek Singingi Iptu Koko F. Sinuraya SH MH saat membagikan sembako
Kapolsek Singingi Iptu Koko F. Sinuraya SH MH saat membagikan sembako


HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI- Jajaran Polsek Singingi melaksanakan tindak melakukan tes Covid-19 (Testing), penelusuran kontak erat (Tracing) dan tindak lanjut berupa perawatan pada pasien Covid-19 (Treatment) atau yang lebih di kenal dengan Istilah 3T.

Hal itu guna dilakukan, untuk memutus mata rantai penyebaran Corana Virus Disease (Covid-19) di wilayah hukumnya, yakni Polsek Singingi Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi Riau.

Bahkan bukan sebatas itu saja, kepedulian terhadap ekonomi masyarakat terpapar covid-19 pun menjadi perhatian oleh jajaran Polsek Singingi guna meringankan perekonomian masyarakat ditengah pandemi ini.

"Selain melakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatment.red) kita sempatkan juga memberikan bantuan kepada masyarakat dengan cara mendatangi rumah ke rumah, " Ujar Kapolsek Singingi Koko Ferdinand Sinuraya SH MH kepada haluanriau.co Sabtu (17/7) Siang.

Dijelaskan Koko bantuan tersebut berupa sembako yang dibagikan kepada masyarakat Desa Pulau Padang yang mendapatkan bantuan adalah masyarakat yang melakukan isolasi mandiri dan masyarakat kurang mampu dari segi ekonomi.

"Dan kali ini kita bagikan ke masyarakat Desa Pulau Padang, adapun tujuan kita, masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dan masyarakat kurang mampu, " Jelasnya.

Usai melaksanakan 3T, Kapolsek Singingi yang didampingi 4 orang personil lainnya, langsung melanjutkan penyisiran di sepanjang 10 titik guna memberikan pemahaman bahaya nya penyebaran virus corona tersebut.

"Sudah kita tinjau menggunakan kenderaan di sepanjang Desa Pulau Padang, yakni 10 titik utama, dari masing masing titik tersebut, situasi aman terkendali, " Tutup Koko F Sinuraya.

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: Reporter: Yendri Saputra

Tags

Terkini

Muara Lembu Sembelih 80 Hewan Kurban

Selasa, 20 Juli 2021 | 11:36 WIB

Andi Putra: Jaga Protokol Kesehatan Setiap Saat

Selasa, 20 Juli 2021 | 09:46 WIB

ASN Kuansing Siap Siap, Bakal Ada Mutasi

Senin, 19 Juli 2021 | 20:36 WIB

Polres Kuansing Sebar Ratusan Kotak Sembako

Jumat, 16 Juli 2021 | 19:11 WIB
X