Gelar Kegiatan Sosial, Polsek Panipahan Salurkan Paket Sembako dan Zakat Profesi

- Jumat, 16 Juli 2021 | 19:55 WIB
Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan memimpin pemberian bantuan untuk warga kurang mampu
Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan memimpin pemberian bantuan untuk warga kurang mampu

HALUANRIAU.CO, ROHIL-Jajaran Kepolisian Sektor Panipahan melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan untuk warga kurang mampu di wilayah hukum tersebut. Selain paket sembako, polisi juga menyalurkan zakat profesi.

Dikatakan Iptu Boy Setiawan, ada dua kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (16/7). Pertama, kegiatan Sedekah Jumat. "Kita memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Pasir Limau Kapas," ujar Kapolsek Panipahan yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Ada dua orang warga yang beruntung disambangi personel Korps Bhayangkara itu. Mereka merupakan wanita yang telah lanjut usia, yang tak memiliki pekerjaan.

Adapun paket sembako yang diberikan, berupa 1 karung beras, gula pasir, teh, minyak goreng, mi instan dan telor ayam. "Bantuan ini merupakan hasil donasi dari personel kita," kata perwira pertama Polri yang dikenal dekat dengan awak media ini.

Di hari yang sama, Polsek Panipahan juga menyalurkan zakat profesi. Kegiatan itu dipusatkan di dua tempat, yakni Mesjid Raya dan Jalan Damai Kepenghuluan Panipahan Darat.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai kepada 5 orang warga yang berhak menerimanya. "Mudah-mudahan (bantuan) ini bisa meringankan beban masyarakat, khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini," harap Iptu Boy.

"Ini adalah wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan untuk meningkatkan tali silaturahmi," sambungnya memungkasi.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DLH Rokan Hilir Sembilih Sembilan Ekor Sapi

Kamis, 22 Juli 2021 | 20:08 WIB

Rohil Bakal Dapat Dana Food Estate Rp1,4 Triliun

Minggu, 18 Juli 2021 | 17:07 WIB

Bupati Rohil Janji Hadir di Pelantikan PWI Rohil

Selasa, 13 Juli 2021 | 19:56 WIB
X