Sekda Pelalawan: Camat Pangkalan Lesung di Non Aktifkan Sementara Waktu

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:12 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan,  H.T Mukhlis (Raf/HRC)
Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, H.T Mukhlis (Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Sekretaris Daerah H.T Mukhlis menanggapi terkait penahanan Camat Pangkalan Lesung, Kamis (25/8/2022) diruangannya terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu Camat di Kabupaten Pelalawan.

Sekretaris Daerah Pelalawan, H.T Mukhlis menjelaskan terkait kasus yang lagi hangat di Pemerintah Kabupaten Pelalawan tentang kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu oknum Camat yang terjadi sebulan yang lalu.

Berdasarkan laporan korban kemarin, pelaku telah dilakukan penahanan oleh pihak kepolisian tadi malam untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Mukhlis menyampaikan kepada haluanriau.co diruang kerjanya, bahwa sang camat telah di nonaktifkan sementara waktu.

Baca Juga: Penjual Chips Higgs Dimino Diamankan, Kapolsek Tualang: Pendapatannya Bervariasi

"Kemarin, guna membantu pihak berwajib melakukan pemeriksaan terhadap terduga, pihak pemerintah telah mengeluarkan surat penonaktifan sementara waktu jabatan Camat dan langsung dikeluarkan surat pelaksanaan harian sekretaris Camat," ujarnya.

Sekretaris Daerah Pelalawan menambahkan apabila kasus ini nanti terbukti dilakukan oleh terduga, maka akan langsung dicopot dari jabatan Camat, dan langsung dilakukan penunjukan Pelaksana tugas. Jadi untuk saat ini kita ikuti dulu proses hukum pemeriksaan terduga terhadap kasus pelecehan seksual itu," tutup sekda.

(Raf)

Baca Juga: BRK Syariah Resmi Beroperasi, Ini Tiga Poin Penting Masukan Wapres Ma’ruf Amin

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Orang Warga Pangkalan Kerinci Positif DBD

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:26 WIB
X