Diikuti 16 Tim, Wabup Rohil Buka Turnamen Sepakbola Usia Dini Piala Camat Bangko

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:32 WIB
 (Jhoni/HRC)
(Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Sulaiman, membuka secara resmi turnamen sepakbola usia dini sekolah sepakbola bintang muda usia 12 tahun piala Camat Bangko, Jumat (19/8/2022) sore.

Turnamen yang digelar di Lapangan Koni tersebut juga tampak dihadiri Kadispora Rohil Budiman ST, Camat Bangko Aspri Mulya, perwakilan Dinas Pendidikan serta beberapa unsur lainnya.

Wabup Rohil, H Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, para peserta turnamen merupakan sekolah yang ada di Kecamatan Bangko.

"Peserta yang ikut tur turnamen ini merupakan bibit dunia olah raga khusus nya sepakbola di Rohil, semoga sepakbola di Rohil bisa jaya dan bisa ke tingkat Provinsi bahkan Nasional," kata Wabup.

Pelaksanaan turnamen sepakbola pada usia dini lanjutnya, juga bertujuan untuk mencetak bibit dari dini sehingga menjadi pesepak bola yang handal.

Baca Juga: Operasi Pasar Diserbu Warga, Taufik: Kita Jual Harga Dibawah Harga Pasar

Sebab kata Wabup, semua pemain sepakbola yang handal baik nasional bahkan Dunia berasal dari pembinaan yang dilakukan sejak usia dini.

"Jadikan pertandingan sebagai ajang silaturahmi dan junjung tinggi sportifitas antara semua pemain, kita yakin dan percaya anak-anak ini akan menjadi pesepak bola yang handal," pesannya.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Bangko, Aspri Mulya serta seluruh sponsor yang telah melaksanakan turnamen sepakbola tersebut.

Usai membuka secara resmi, Wabup kemdian melakukan pencabutan nomor undian untuk pertandingan pertama dilapangan 1 dan lapangan kedua.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X