HUT Mahkamah Agung ke 77 tema 'Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan', PN Rohil Gelar Syukuran dan Perlombaan

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:06 WIB
 (Jhoni/HRC)
(Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Keluarga Besar Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir Merayakan HUT Mahkamah Agung RI ke-77 yang bertema "Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan" Jumat (19/8/2022).

Rangkaian acara tersebut diawali dengan upacara yang berlangsung khidmat dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama yang merupakan bentuk syukur atas bertambahnya usia Mahkamah Agung.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Pengadilan, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris. Suapan pertama tumpeng diberikan kepada Pegawai Senior yang sudah lama mengabdi.

Baca Juga: Raup Rp400 Miliar dari Pajak Daerah, Bapenda Pekanbaru Optimis Capai Target Hingga Akhir Tahun

"Berbagai perlombaannya diantaranya balap karung, tennis meja, makan kerupuk, balap kelereng dan domino. Acara berlangsung meriah dan semarak diikuti oleh semua Keluarga Besar PN Rokan Hilir, dengan acara pembagian doorprize," pungkas Humas PN Rohil, Erif Erlangga kepada haluanriau.co Jumat (19/8/2022).

Setelah acara syukuran, kata Erif dilanjutkan dengan Pembagian hadiah pemenang perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Mahkamah Agung RI.

(Jhoni)

Baca Juga: Banyak Kepala Desa di Meranti yang Mengeluh Tentang Keuangan Desa, Ini Penjelasan Kepala DPKAD

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X