Penurunan Sang Saka Merah Putih Berjalan Khidmat, Inspektur Upacara Wakil Bupati Pelalawan

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:35 WIB
 (Raf/HRC)
(Raf/HRC)


HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Upacara penurunan bendera merah putih pada perintah HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 berjalan khidmat, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Pelalawan, H. Nazaruddin, Rabu (17/08/2022) bertempat di lapangan hijau Pangkalan Kerinci.

Penurunan bendera Merah Putih oleh pasukan paskibraka yang terdiri dari beberaa pelajar SMA/SMK di Pelalawan. Secara keseluruhan prosesi penurunan bendera sangat Saka merah putih berjalan khidmat dan lancar. Seluruh peserta tampak khidmat mengikuti upacara tak terkecuali masyarakat yang hadir menyaksikan penurunan bendera Merah Putih pada peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Baca Juga: Misterius, Penemuan Mobil Jenis Avanza Bekas Terbakar di Sekitaran Kompleks Perkantoran Pemda Kuansing

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Pelalawan H. Nazaruddin SH. MH, Perwira  Upacara Danramil 15 Kuala Kampar Kapten infanteri Hendra P. Barus, komandan Upacara Kapten Arhanud Harson Simbolon, komandan pasukan 17 adalah pelajar dari siswi SMA 1 Pangkalan Kerinci Putri Khaira, bertindak sebagai Pembawa baki merupakan pelajar SMA Bernas Pangkalan Kerinci, Tinu Maharani.

Upacara penurunan bendera Merah Putih pada sore ini di ikuti dari berbagai kesatuan TNI, Polri, pegawai lingkungan Pemkab Pelalawan, Ormas, OKP, Perwakilan dari Pelajar, SD, SMP, SMA, serta dihadiri juga oleh tokoh masyarakat Pelalawan.

(Raf)

Baca Juga: Turnamen Ping Pong PWI Pokja Pekanbaru Sukses Digelar, Wartawan Haluan Riau Juara II

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemutakhiran Data Non ASN Pelalawan Capai 7.316 orang

Rabu, 28 September 2022 | 14:27 WIB
X