Partai Demokrat Bantu Pelaku UMKM Pelalawan, Sesuai Arahan Calon Presiden RI AHY

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 22:49 WIB
 (Raf/HRC)
(Raf/HRC)


HALUANRIAU.CO, PANGKALAN KERINCI - Roadshow ke-10 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat di Kabupaten Pelalawan. Agung Nugroho bersama rombongan menyapa pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah, Minggu (14/8/2022) di Desa Mekar Jaya, Kabupaten Pelalawan.

Agung Nugroho beserta rombongan langsung meninjau pelaku UMKM. Hal ini dilakukan merupakan upaya DPD Partai Demokrat untuk membantu dan memberikan semangat kepada pelaku UMKM khususnya yang berada di Kabupaten Pelalawan.

"Ketua Umum kami, Agus Harimurti Yudhoyono memrintahkan kami Partai Demokrat untuk membantu pelaku UMKM dan hal tersebut sejalan dengan tagline Partai Demokrat saat ini yakni Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat," kata Agung kepada Pelaku UMKM.

Lanjut Agung, bahwa dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan, ia bersama rombongan selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung dan memborong seluruh dagangan yang di jual UMKM.

Baca Juga: Bupati Inhu Harapkan APDESI Inhu Jadi Pelopor Aparatur Desa

"Kami disini datang ke UMKM Mekar jaya yang lokasinya cukup terpelosok dan kehadiran kami disini untuk membantu pelaku UMKM serta mempromosikan usaha-usaha yang dilakukan disini," tambah Agung.

Kehadiran rombongan Partai Demokrat di Desa Mekar Jaya disambut antusias oleh pelaku UMKM. Tidak tanggung-tanggung Agung langsung memborong seluruh dagangan yang disajikan dan membagikan kepada masyrakat sekitar yang berada di sekitar lokasi UMKM.

Selanjutnya Ketua DPD Demokrat Riau menginstruksikan kepada Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, untuk selalu mendukung produk-produk yang di jual oleh pelaku UMKM.

Inawati selaku ketua Ipemi UMKM mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono dan DPD Demokrat Riau yang telah memperhatikan pelaku UMKM.

"Terima kasih Partai Demokrat dan kami mendokan mas AHY menjadi Presiden pada tahun 2024 nanti, salam dari kami Ipemi UMKM Mekar Jaya, Kabupaten Pelalawan," kata Inawati.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemutakhiran Data Non ASN Pelalawan Capai 7.316 orang

Rabu, 28 September 2022 | 14:27 WIB
X