Ketua DPD Partai Demokrat Agung Nugroho Roadshow di Pelalawan Menuju Pemilu 2024

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:02 WIB
 (Raf/HRC)
(Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Roadshow Pengurus DPD Partai Demokrat (PD) Riau ke DPC Kota/Kabupaten se-Riau Hari di DPC Kabupaten Pelalawan, Sabtu (13/8/2022) diselenggarakan di Cafe Kopi Hati, Pangkalan Kerinci.

Agenda roadshow hari ini di Kabupaten Pelalawan, bersilaturahmi dan konferensi pers bersama sejumlah wartawan yang ada di Pangkalan Kerinci. Roadshow DPD PD Riau langsung dipimpin Ketua DPD Riau, H Agung Nugroho didampingi Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Riau, Ririn H dan sejumlah pengurus DPD.

Kehadiran rombongan Agung Nugroho disambut hangat pengurus DPC PD Kabupaten Pelalawan H. Nasri Firda FE bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan.

Dalam acara roadshow itu, Nasri FE dalam sambutannya mengatakan, dia merasa berterima kasih atas kunjungan DPD Partai Demokrat Riau ke Negeri Tuah Sekata Pelalawan.

"Momen roadshow Ketua DPD PD Riau H Agung Nugroho, tentu menjadi semangat baru bagi pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan dalam menjalankan roda organisasi partai politik. Apalagi Sebentar lagi kita akan mengahadapi pesta Rakyat Pada tahun 2024 nanti," ujar Nasri.

Roadshow Partai Demokrat ini dengan mengusung tema, "Gerak Cepat Demokrat Demi Rakyat".

"Tentu, ini menjadi amunisi baru kami di Pelalawan untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat. Terima kasih kepada Ketua DPD Riau yang sudah berkenan datang hari ini ke Pelalawan," ungkap Nasri.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Zombie yang Cocok Untuk Ditonton di Akhir Pekan

Agung Nugroho menjelaskan ini merupakan sesuai dengan program calon presiden RI yang diusung Partai Demokrat, yaitu Ketua Umum Partai Demokrat Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Di Pilpres mendatang, yang di gadang gadang akan berdampingan dengan Gubernur DKI, Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden. Partai Demokrat nanti nya akan mengusung kader terbaik, kader muda dan milenial, kader dari HIPMI di Partai Demokrat.

"Ini merupakan bagian kesiapan kita dalam menyongsong Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Hari ini kita berbeda, mengusung kader sendiri, yaitu AHY dan optimistis menangkan Pemilu," ujar Agung.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemutakhiran Data Non ASN Pelalawan Capai 7.316 orang

Rabu, 28 September 2022 | 14:27 WIB
X