Rendi Winata Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Kampar

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:46 WIB
Kajari Kampar Arif Budiman mengambil sumpah Kasi Intel Rendy Winata. (Ari/HRC)
Kajari Kampar Arif Budiman mengambil sumpah Kasi Intel Rendy Winata. (Ari/HRC)


HALUANRIAU.CO, BANGKINANG - Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arif Budiman memimpin acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) bertempat di aula setempat, Kamis (11/8/2022).

Adapun Kasi Intel yang baru, Rendy Winata, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Sarolangun, Provinsi Jambi.

Sedangkan Kasi Intel yang lama, Silfanus Rotua Simanullang, SH., MH pindah tugas menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Muaro Bungo Provinsi Jambi.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia tentang Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

"Hari ini kita Kejari Kampar melakukan Sertijab Kasi Intel Kejari Kampar dari Silfanus Rotua Simanullang kepada Kasi Intel baru Rendi Winata," kata Kajari Kampar, Arif Budiman.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Kasi Intel yang lama Silfanus atas dedikasi selama bertugas di Kampar, dan juga selamat bertugas di Kejari Bungo sebagai Kasi Pidsus.

Baca Juga: Tenggelam di Sungai Kuantan, Jasad Bocah Diseret Arus Satu Kilometer

"Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kejari Kampar yang sudah banyak membantu Kejari Kampar," ungkap Arif. Selain itu, ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kasi Intel baru Rendy Winata agar bisa menyesuaikan diri bersama bidang bidang lain.

"Saya harapkan, jangan sampai ada kekisruhan dalam penanganan perkara," harap Arif Budiman sembari memberikan apresiasi kepada Kasi Intel lama Silfanus, sehari sebelum sertijab berhasil menangkap buron.

"Pada sertijab ini, saya berpesan agar seluruh jajaran dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik, dan dapat berbaur dengan rekan rekan kerja," pungkas Arif Budiman.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X