Jalan Lintas PT.SIR Kembali Menelan Korban, Toyota Rush Milik Warga Perawang Terjun Bebas ke Kebun Sawit

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:13 WIB
 (Dolly/HRC)
(Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO,SIAK - Jalan lintas Perawang-Pekanbaru Via PT.SIR kembali terjadi kecelakaan lalu lintas, Rabu (9/8) siang sekitar pukul 14:00 WIB.

Di siang yang cukup terik itu, ratusan batang sawit menjadi saksi bisu laka tunggal yang mengakibatkan satu unit mobil Toyota Rush dengan nomor Polisi 1940 TZ terjun bebas ke perkebunan sawit milik PT. SIR yang berada di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Berdasarkan pengamatan haluanriau.co di lokasi, terlihat mobil Rush yang belakangan diketahui dikemudikan oleh Erick warga Jalan Kemiri, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak itu berada di bawah jalan yang cukup terjal dengan posisi rebah kuda.

Sopir yang mengaku bernama Erick tersebut mengatakan, bahwa dirinya bersamaa anaknya datang dari arah Perawang menuju Kota Pekanbaru dengan kecepatan yang cukup tinggi, namun sampai di TKP mobil yang dia kemudikan oleng dan terjatuh ke bawah dan sempat berguling ke pokok sawit.

Terlihat posisi mobil Rush tersebut kembali mengarah ke Perawang dengan body mobil yang cukup ringsek mulai dari depan hingga belakang dan atap mobil penyok.

Baca Juga: Difasilitasi Kejari Inhil, Penuntutan Perkara Penganiayaan Ini Dihentikan

Untuk kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, sementara untuk korban jiwa nihil pengemudi dan penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Sambil merintih menahan luka dibagian tangan dan kakinya, dia bilang bahwa anaknya sudah di bawah ke perawang, sementara dirinya menunggu bantuan mobil derek untuk mengevakuasi mobil Rush miliknya.

“Anak saya sudah dibawa ke Perawang pasca kejadian,” tuturnya.

Terlihat dilokasi, pemandangan laka lantas tersebut menjadi perhatian pengendara yang melintas disana, puluhan pengendara mengabadikan moment tersebut dan memosting di media sosial sehingga kejadian tersebut dengan cepat menyebar.

Baca Juga: Upaya Penyelundupan Puluhan Imigran Ilegal Melalui Dumai Digagalkan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X