Polsek Tembilahan Hulu Gelar Operasi Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan, Antisipasi Tuak dan C3

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:35 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Kabupaten Indragiri Hilir, operasi tempat hiburan dan penjual minuman tuak antisipasi C3 dan menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kegiatan K2YD tersebut sasaran utama yakni tempat hiburan dan penjual minuman tuak, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki.

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki dalam paparannya dijelaskan Dalam kegiatan K2YD kali ini kita operasikan di beberapa tempat hiburan dan penjual minuman tuak.

"Dalam kegiatan K2YD dalam antisipasi C3 dan menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Indragiri Hilir. Adapun sasaran dalam kegiatan ini yakni, tempat hiburan, dan penjual minuman tuak yang lagi marak beredar di masyarakat . Dalam operasi ini, personil melakukan penggeledahan tempat hiburan untuk mencari dan menyita minuman tuak," ujar Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki.

Baca Juga: Bupati Alfedri Buka POSPEDA Diikuti 45 Pondok Pesantren se-Kabupaten Siak

Lebih lanjut dikatakan kegiatan K2YD dalam antisipasi C3 dan menciptakan Harkamtibmas di kabupaten Indragiri Hilir ini akan terlaksana dengan intens, terutama kepada pedagang minuman tradisional dalam bentuk tuak yang marak diperjual belikan kepada anak-anak di bawah umur.

"Kegiatan ini kita laksanakan dengan intens terutama kepada pedagang minuman tradisional dalam bentuk tuak yang marak diperjual belikan kepada anak-anak di bawah umur, serta akan kita tertibkan. ke depan akan kita libatkan fokompimcam karna Harkamtibmas khususnya kecamatan Tembilahan hulu yang adalah tanggung jawab kita bersama," paparnya.

Adapun diketahui untuk kejadian penusukan kemarin akan kita kejar kita lakukan penindakan lebih lanjut, di mana mereka membeli minuman tersebut.

(Evrizon)

Baca Juga: Polres Inhil Bersama 5 Pihak Berkolaborasi Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Desa Simpang Tiga

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Mahasiswa Inhil Unjuk Rasa di Kantor DPRD

Kamis, 8 September 2022 | 14:21 WIB

BBM Resmi Naik, Begini Harga di SPBU Inhil

Sabtu, 3 September 2022 | 18:00 WIB
X