Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Polres Kuansing melaksanakan Kegiatan Ceramah Agama

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:01 WIB
 (Jon/HRC)
(Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TELUK KUANTAN - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan Kegiatan Ceramah Agama dalam rangka menanamkan nilai nilai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H bertempat di Mushalla Parama Satwika Polres Kuansing, Jumat pagi (05/08/2022).

Kegitan Ceramah Agama oleh Ustad Riko Pilihantoni dan dihadiri oleh Waka Polres Kuansing, Kompol Lilik Surianto, Kabag Ren Polres Kuansing Kompol M. Daud, SH, Kasie Was Polres Kuansing Iptu Bujang Keramis, Para Perwira Polres Kuansing serta Personil Polres Kuansing.

"Momen dari tahun baru islam ini kita jadikan sebagai introfeksi diri untuk lebih baik kedepannya, semoga di tahun baru islam ini kita dapat lebih baik dalam menjalankan tugas untuk melindungi masyarakat," ucap Waka Polres Kuansing, Kompol Lilik Surianto.

"Ditahun baru islam ini semoga kita selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan terima kasih kepada pak ustadz yang telah hadir di Mushallah Polres Kuansing dan kami berharap agar ustadz berkenan memberikan tausiah kepada kami agar kami selalu dapat memperbaiki diri," ucap Waka polres.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Series Misteri Seru Untuk Ditonton Saat Weekend. Wajib Nonton!

Adapun Ceramah Agama oleh Ustadz Riko Pilihantoni, menyampaikan bahwa kita harus memaknai pergantian tahun baru Islam tersebut dengan mengintropeksi diri dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Dengan pergantian tahun baru Islam ini semoga kita semua dapat mengintropeksi diri kita dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan jadilah Polri yang adil dan bijaksana," jelas ustadz.

"Dengan semakin bertambah umur kita mari berpacu mamperbanyak ibadah untuk menuju kehidupan selanjutnya dan semoga kita meninggal dalam keadaan husnul khotimah serta dengan bertambah usia kita semoga kita selalu dapat berbakti kepada kedua orang tua kita karena keberkahan orang tua merupakan keberkahan yang paling mulia di mata Allah Subhanallahuwata'alla," ucapnya.

"Selalu bersedekah karena dengan bersedekah merupakan pahala yang tidak akan putus dan yang akan membantu kita pada saat hari pembalasan," tutup ustadz mengakhiri ceramahnya.

(Jon)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X