Ikbal Sayuti Temu Ramah Bersama Tokoh-Tokoh Masyarakat di Kecamatan Tembilahan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:55 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - H Ikbal Sayuti melakukan tamu ramah bersama tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Tembilahan. Di jalan H Sa'id Kedai kopi Terang Bulan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan H Ikbal Sayuti dengan para tokoh-tokoh.

"Alhamdulillah malam ini bisa ketemu dengan para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Indragiri Hilir khususnya di kota Tembilahan, dan  sangat banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang kabupaten Indragiri Hilir," ujar H Ikbal Sayuti kepada awak media, Kamis (4/8/22) malam.

Dikatakan H Ikbal Sayuti, kegiatan tersebut untuk mendapatkan masukan-masukan dari tokoh masyarakat. Mengenai kabupaten Indragiri Hilir dan hari ini kabupaten Indragilir untuk kemajuan yang akan mendatang perlu figur yang mampu melakukan perubahan-perubahan.

"Saya sangat senang mendengar masukan-masukan para tokoh masyarakat, orang tua saya tentang kondisi Inhil dan harapan masyarakat seperti apa," jelas H Ikbal Sayuti yang merupakan Pembina SAHABAT HATI.

H Ikbal Sayuti juga mengungkapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat Tembilahan yang menyambut baik silaturahmi dirinya.

"Saya ucapkan sangat terimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat, yang sudah mau bersilaturahmi dan berkenan duduk bersama,  Dengan kita banyak-banyak bersilaturahmi, kita juga menjadi lebih Akbar antara satu sama lain, dan dengan kita silaturahmi semoga hubungan yang baik ini jauh lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga: Fams Law Office Berikan Perlindungan kepada Korban Pemerkosaan

Ia juga mengungkapkan, mengenai maju Pilkada kabupaten Indragiri Hilir pada tahun 2024, harus banyak meminta saran dan masukan kepada tokoh-tokoh masyarakat Inhil.

"Iya orang tua kita, sudah duluan memakan garam dan dengan pengalaman yang sudah mempuni  dan tentunya sudah tau persis seperti apa kabupaten Indragiri Hilir, jadi saya selaku anak meminta masukan dan saran kepada para tokoh-tokoh masyarakat orang tua kita," imbuhnya.

Terakhir dikatakan H Ikbal Sayuti, Pembina Sahabat Hati, mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus berlanjut kedepannya. Dan dirinya sangat membutuhkan masukan agar apa yang menjadi perhatian terutama mengenai Inhil dengan pola pikir para tokoh-tokoh masyarakat demi kemajuan-kemajuan kabupaten Indragiri Hilir yang akan mendatang.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X