Kajari Meranti Waluyo SH.MH Sambut Kunjungan Silahturahmi Ketua Beserta Anggota DPRD Meranti

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:53 WIB
Istimewa
Istimewa

HALUANRIAU.CO,MERANTI - Setelah melakukan kunjungan silahturahmi ke Polres Kepulauan Meranti, Ketua dan anggota DPRD Kepulauan Meranti melanjutkan silahturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Meranti, Senin (1/8/2022)

Kegiatan silahturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar kedua institusi tersebut dalam keberhasilan pelaksanaan tugas masing-masing sesuai tupoksi demi mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten kepulauan Meranti.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Fauzi Hasan SE MIKom, Wakil Ketua DPRD Iskandar Budiman SE bersama anggota Sopandi SSos, M. Taufiqurahman Spd MSi, Tengku M Nasir SE, Dedi Putra SHI, Al Amin SPd MM, yang disambut langsung Kajari Meranti Waluyo SH.MH serta para Kasi di Kejari Meranti.

Kajari Waluyo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya atas kunjungan silaturahmi lembaga legislatif itu.

Baca Juga: Pengusutan Perkara Dugaan Korupsi KONI Indragiri Hilir Masih Bergulir

Ia menjelaskan bahwa jajaran siap mendukung serta siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam mensukseskan visi misi pemerintah daerah.

Ditemui diruang kerjanya, Kasi Intelijin Hamiko juga mengapresiasi para wakil rakyat yang sudah berkenan silahturahmi ke Kejaksaan Negeri Meranti dan juga mengucapkan terima kasih kepada para Dewan yang terhormat atas kunjungannya.

"Intinya Kejaksaan Negeri Meranti mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahminya,kami juga mengajak semua stakeholder, termasuk pemerintah kabupaten dan DPRD untuk bersama-sama meningkatkan kinerja serta sinergitas guna mensukseskan visi misi pemerintah Kabupaten Kepulaun Merant" ucap Miko.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X