Kopi Paman Telah Tersedia di Inhil, Kopi terbaik Harga Merakyat

- Kamis, 28 Juli 2022 | 20:10 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kopi "Paman" telah didistribusikan ke minimarket, swalayan serta kedai kopi wilayah Inhil dan sekitarnya, berjumlah sebanyak kurang lebih 30 lokasi. Seperti Semarang mart, One mart, Aple Green mart, ID mart dan banyak lagi lainnya.

Hal itu dipaparkan oleh Driver Kopi Paman area Belilas, Rio Dwi Agung didampingi Sales wilayah Inhil, Deni Ardianto saat berkunjung ke Tembilahan mempromosikan kopi Paman ini.

"Untuk mempromosikan Kopi Paman ini, kami sudah menyusun beberapa program sponsor baik itu dalam bidang olahraga, plang nama instansi dan kedai kopi atau Outlet minimarket" sebut Rio.

Ia mengatakan harga Kopi Paman dengan kualitas biji kopi terbaik terbilang merakyat, tidak membuat kantong bolong, sangat pas untuk semua kalangan pecinta kopi.

"Harganya ada yang kemasan sachet mulai dari Rp3 ribu hingga Rp18 ribu. Ada kemasan kaleng, rata-rata harganya Rp22 ribu," terangnya.

Baca Juga: Konsultasi ke Kepala BRGM RI, Gubri Minta Tambahan Anggaran Untuk Restorasi Gambut

Kepada penikmat kopi di Inhil, Rio menyampaikan bahwa Kopi Paman ini teksturnya lebih lembut, kepekatan kopi juga sesuai selera dan tingkat keasaman dari Kopi Paman ini rendah.

"Jadi jika masyarakat awam takut untuk menikmati kopi karena punya penyakit asam lambung, InsyaAllah Kopi Paman yang kami punya menjadi solusi ketika ingin menikmati kopi," tuturnya.

Ia mengatakan biji kopi berasal dari perkebunan kopi daerah Kerinci, Provinsi Jambi. Tempat dan pusat Produksinya juga berada di Jambi.

"Untuk wilayah Riau, kantor cabang kami ada di Belilas, juga sudah tersebar di Tembilahan, Pekanbaru, Siak, Kuansing, Kuantan dan sekitarnya," sebut Rio.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Mahasiswa Inhil Unjuk Rasa di Kantor DPRD

Kamis, 8 September 2022 | 14:21 WIB

BBM Resmi Naik, Begini Harga di SPBU Inhil

Sabtu, 3 September 2022 | 18:00 WIB
X