Pemkab Rohul Tampilkan Miniatur Stadion Sport Center di Pameran MTQ XL Provinsi Riau

- Kamis, 28 Juli 2022 | 15:24 WIB
 (Ramadhan/HRC)
(Ramadhan/HRC)

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tampilkan Miniatur Stadion Sport Center di Stand pameran Rohul, pada MTQ XL tingkat Provinsi Riau tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir, Kota Bagansiapi-api.

Pasca dibuka pada Ahad (24/07) lalu oleh Gubernur Riau, H Syamsuar, Pelaksanaan MTQ XL tingkat Provinsi Riau hingga kini terus berlanjut hingga beberapa hari kedepan. Ada yang unik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau pada tahun ini, dimana Pemerintah Kabupaten yang dijuluki sebagai Negeri Seribu Suluk itu menampilkan miniatur stadion Sport Center ditengah-tengah stand pameran Kabupaten Rokan Hulu.

Diakui Bupati Sukiman, bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu pada tahun 2022 ini berencana untuk melakukan pembangunan Sport Center yang nantinya dapat dipergunakan sebagai wadah sarana olahraga bagi para Atlet dan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.

"Dikarenakan di Kabupaten Rokan Hulu banyak memiliki bibit ataupun Kader kader pemain sepakbola, Atletik hingga olah raga lainnya, namun sampai saat ini di Rokan hulu masih belum memiliki sarana olahraga yang bagus," jelas Bupati.

Baca Juga: Usai Lantik 15 Pejabat Struktural, Rektor UMRI Sampaikan Harapan Ini

"Oleh karena itulah makanya saya kepingin dan berencana berniat daerah Rokan Hulu memiliki Sport Center yang berguna sebagai pusat tempat latihan bagi anak anak kita dalam rangka menyiapkan generasi penerus menjadi anak yang sehat dan dapat menyalurkan bakatnya, sesuai dengan misi yakni meningkatkan sumber daya manusia yang lebih sehat, cerdas" tambah Bupati, Sukiman.

Demi pembangunan Sport Center, orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hulu itu berharap doa dari semua pihak agar apa yang direncanakan bisa terwujud dengan baik dan lancar.

"Hal ini tentunya demi meningkatkan kualitas dan aktivitas bagi generasi penerus bangsa khususnya di Kabupaten Rokan Hulu," tambah Bupati.

(Roesly Ramadhan)

Baca Juga: Jangan Malas! Berikut 7 Tips agar Semangat Membaca Buku

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X