Enam Bekas Luka, Bacok Mantan Kakak Ipar Pakai Parang

- Rabu, 27 Juli 2022 | 19:10 WIB
 (Akmal/HRC)
(Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Seorang warga Cipta Karya mengalami luka berat disekujur tubuhnya. Luka itu akibat sabetan sebilah parang. Bahu dan tangan serta kaki terdapat luka menganga, yang terparah itu dibagian kepala, setidaknya ada enam luka bacok.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Selasa (26/7) tengah hari, tepat didepan sebuah rumah di Gang Bahagia III, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani.

Polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung mendatangi lokasi, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan dari beberapa saksi. Korban yang tengah dirawat itupun dimintai keterangan dari ruang medis.

Kanitreskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar, Rabu (27/7), menyebut bahwa pihaknya mengantongi beberapa alat bukti untuk pengusutan perkara tersebut, yakni berupa sebilah parang dan pakaian penuh bercak darah.

"Korban memgalami luka bacok di bagian kepala, pundak, kaki kanannya, punggung, tangan kirinya juga," terang AKP Aspikar.

Baca Juga: Cegah Klaster Covid-19, BINDA Riau Gelar Vaksin di Rutan Siak Sri Indrapura

Korban inisial A Alias Apri memaparkan kronologis kejadian, kepada penyidik bahwa saat itu sedang melewati lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor. Secara tiba-tiba, dirinya diserang oleh pelaku dengan sebilah parang.

Korban berumur 40 tahun itu tak kuasa menahan bacokan parang, tubuhnya sampai tersungkur menghindari brutalnya pelaku. Berutung, nyawa korban dapat terselematkan lantaran masyarakat setempat melerainya.

"Pelaku inisial DS ini melarikan diri disaat masyarakat mencoba melerai dan hendak menangkapnya," papar AKP Aspikar.

Usut punya usut, korban merupakan kakak ipar dari pelaku itu sendiri belasan tahun lalu. Namun, pelaku sudah lama berpisah dengan adiknya korban. "Korban itu mantan kakak iparnya pelaku," sambung AKP Aspikar.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X