Hendak Ke Pekanbaru, Mobil Dinas Kominfo Siak Terguling di Ruas Jalan PT.Sir Rumbai

- Rabu, 27 Juli 2022 | 15:01 WIB
Kendaraan Dinas milik Pemerintah Kabupaten Siak mengalami laka tunggal di ruas Jalan Lintas Pekanbaru-Perawang Via PT.Sir (Dolly/HRC)
Kendaraan Dinas milik Pemerintah Kabupaten Siak mengalami laka tunggal di ruas Jalan Lintas Pekanbaru-Perawang Via PT.Sir (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Jalan Lintas Pekanbaru-Perawang Via PT. Sir memakan korban dimana satu unit kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Siak mengalami laka tunggal di ruas jalan yang sedang dalam progres pengerjaan tersebut, Rabu (27/7/2022) pagi sekitar pukul 09:00 WIB.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun haluanriau.co, kendaraan dinas milik pemkab siak jenis Toyota Rush tersebut di kendarai oleh dua orang Kasi di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Siak.

Dua orang Kasi Diskominfo Siak tersebut bermaksud hendak menuju kota Pekanbaru dari Siak Sri Indrapura pagi nahas itu, namun sayang di perjalanan tepatnya di ruas jalan PT. Sir yang berada di Kecamatan Rumbai Pesisir, mobil plat merah jenis Toyota Rush tersebut mengalami kecelakaan tunggal hingga mengalami ringsek parah dibagian depan hingga belakaang mobil.

Kendati demikian, kedua penumpang mobil Toyota Rush milik Pemkab Siak itu, selamat dari maut, mereka hanya mengalami lecet di sekujur tubuh akibat benturan dan tergores kaca mobil hingga dilarikan ke RSUD Perawang guna mendaptkan perawatan medis.

Sementara, hingga berita ini terbit, kendaraan Dinas Milik Pemkab Siak itu masih berada di Lokasi Kejadian dengan posisi di punggir jalan dan menjadi tontonan bagi pengendara yang melintas disana, sebagian warga ada yang sengaja berhenti dan mengabadikan momen tersebut di medsos, hingga peristiwa itu cepat menyebar dan viral.

(Akmal/HRC)
Baca Juga: Kejagung Kembali Periksa Mantan Bupati Inhu Yopi Arianto

Menanggapi kejadian nahas tersebut, Sekda Kabupaten Siak, Arfan Usman merasa prihatin atas kejadian yang menimpa anak buahnya itu.

“Semoga kedua PNS Kabupten Siak yang mengalami laka tunggal di ruas Jalan PT.Sir Pagi tadi lekas pulih, dan selalu diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan,” ujar Arfan kepada haluanriau.co, Rabu (27/7) siang.

"Terkait laka lantas tersebut, Arfan berharap untuk kedepan lebih berhati hati saat melintas di ruas jalan PT.Sir tersebut, peristiwa seperti ini bisa menimpa siapa saja, intinya kita harus selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara," tuturnya.

Menurut dia, ruas jalan disana masih dalam proses pengerjaan, jadi potensi laka lantas sangat tinggi, apalagi mengemudi secara ugal-ugalan dan mengebut melintas disana.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X