Kejari Inhil Meriahkan Car free day di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

- Minggu, 24 Juli 2022 | 21:43 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dihiasi live musik, Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022 serta IAD XXII, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir (Inhil) meriahkan Car free day (CFD) di Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (24/7/22).

Turut hadir pada kegiatan akhir pekan itu, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi bersama Arheto Band sebagai Koordinator, Ketua Penasehat PSMTI Provinsi Riau,Ameng sukur ,Erydjono Djailani Ketua PSMTI dan  Marlis Syarif Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Sunkia Owner Hotel Arista Tembilahan, Dedi dan Khairul dari Janji Jiwa, Hendri kepala Ice Wall's Tembilahan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil, Rini Triningsih dalam sambutannya mengatakan sangat terbuka dan siap menerima kritik yang membangun Kejari Inhil dalam penegakan hukum di Kabupaten Inhil.

"Kami selalu siap menerima kritik dan masukan yang membangun demi penegakan hukum di Inhil, semoga dengan masukan dari masyarakat, kami menjadi lebih baik lagi dalam bekerja," tuturnya.

Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, tokoh yang ada di Inhil dan masyarakat yang telah mendukung kinerja Kejari Inhil dalam penegakan hukum di Inhil.

Baca Juga: Pemkab Inhil Anggarkan Rp2,5 Miliar Perbaikan Jalan Hancur di Kecamatan Gaung

"Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah, tokoh yang ada di Inhil dan seluruh masyarakat mendukung kinerja kami. Dan juga kepada inisiator pelaksanaan live musik di CFD Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Inhil," ucap Rini.

Sementara itu, Kapten Inf Tarmizi mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pengunjung yang telah menyaksilakan live musik tersebut sehingga berjalan sukses.

"Terima kasih Arnetho Band Akustik dan di sposori oleh JR 88,ICE WALL'S, YayasanVioni Bersaudara, Cafe Wareh Kopi Atjeh Sanger, Badan Lingkungan Hidup(BLH) Inhil yang telah mensponsori kegiatan ini," ucapnya.

Dikatakannya live musik tersebut selain memeriahkan hari Bhakti Adyaksa ke 62 juga merupakan ajang mengasah kemampuan personil musik dan mengajak pengunjung yang memiliki jiwa musik untuk menunjukan kemampuannya di atas panggung musik menghibur para pengunjung dan nantinya kegiatan live musik tersebut akan dilaksanakan berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Mahasiswa Inhil Unjuk Rasa di Kantor DPRD

Kamis, 8 September 2022 | 14:21 WIB

BBM Resmi Naik, Begini Harga di SPBU Inhil

Sabtu, 3 September 2022 | 18:00 WIB
X