Peringati HUT Ke-22, IAD Cabang Pelalawan Gelar Sejumlah Kegiatan Bakti Sosial

- Kamis, 21 Juli 2022 | 16:12 WIB
 (Dodi/HRC)
(Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Cabang Pelalawan melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) IAD ke-22 yang jatuh pada 21 Juli 2022.

Demikian disampaikan Ketua IAD Cabang Pelalawan, Yufrita Huzni dalam laporannya kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Silpia Rosalina. Dikatakan Yufrita, pihaknya telah melaksanakan kegiatan bakti sosial sejak pekan kemarin.

"Pada tanggal 14 Juli 2022, melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai ke Panti Asuhan Tahfiz Alquran Yatim Piatu dan Dhuafa Pangkalan Kerinci," ujar Yufrita dalam acara syukuran HUT IAD ke-22 di Kantor Kejari Pelalawan.

Selain itu, IAD Cabang Pelalawan juga melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman seorang Purnaadhyaksa, Painem, dan dilanjutkan mengikuti kegiatan donor darah.

(Dodi/HRC)

Baca Juga: Pemkab Inhu Raih Terbaik Kedua Pengelolaan SP4N-LAPOR

Tidak sampai di situ, IAD Cabang Pelalawan pada 19 Juli 2022, menggelar lomba mewarnai untuk diswa Sekolah Dasar (SD). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Pelalawan.

Lalu, pada 21 Juli pagi, anggota IAD Cabang Pelalawan mengikuti kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Setia Negara, Pangkalan Kerinci.

"Selanjutnya menyerahkan paket sembako ke tenaga honorer yang bekerja di Kantor Kejari Pelalawan, santunan pendidikan siswa berprestasi dan paket sembako di kalangan pegawai," sebut istri dari Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Pelalawan, Fusthathul Amul Huzni itu.

(Dodi/HRC)
Sementara itu, Kajari Pelalawan Silpia Rosalina selaku Pengawas IAD Cabang Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan kepada anggota IAD agar selalu mendukung dan mendampingi suami dalam setiap pelaksanaan tugas. Kajari juga meminta maaf jika hal itu berdampak dalam keluarga karena kesibukan suami dalam melaksanakan tugas.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X