Akun Instagram PSPS Riau Unggah Bukti Permintaan Biaya Keamanan, Nama Wakapolresta Disebut-sebut

- Rabu, 20 Juli 2022 | 13:58 WIB
Capture video akun PSPS Riau (@pspsriau)
Capture video akun PSPS Riau (@pspsriau)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Akun Instagram PSPS Riau memposting bukti bahwa memang benar adanya dugaan permintaan biaya keamanan dari laga persahabatan melawan Kelantan FC.

Oknum kepolisian dari Polresta Pekanbaru mengiyakan besaran biaya keamanan setelah terucap oleh karyawan PSPS Riau dalam pertemuan itu. Nama Wakapolresta Pekanbaru pun disebut oleh oknum kepolisian sebagai pimpinan yang harus menerima laporan.

Postingan itu diawali dengan potongan video konferensi pers oleh mantan General Manager PSPS Riau Edward Riansyah beberapa waktu yang menyatakan bahwa dirinya tak mengetahui persis.

Setelah itu, postingan itu juga memperlihatkan foto ekspos rencana pertandingan, tampak wajah Mantan GM PSPS Riau bersama beberapa orang dengan wajah yang diblurkan. Dalam foto ekspos tersebut juga terlihat orang berpakaian cokelat yang diyakini aparat kepolisian.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional 2022, Alfamart Bersama LazizMu dan PWI Riau Salurkan Perlengkapan Sekolah

Dalam postingan itu jelas terdengar oknum kepolisian yang hendak membatalkan pertandingan, namun masih berpikir lantaran 'segan' dengan Mantan GM PSPS Riau tersebut.

"Saya kalau gak mikir Edu (mantan GM PSPS Riau), ini kita batalkan kegiatan ini, gak usah jadi. Kira-kira gimana? Kita batalkan kegiatan (pertandingan) gak usah jadi atau bagaimana?," kata oknum polisi itu dalam unggahan akun IG PSPS Riau pada Selasa (19/7).

Pada menit ke 1:28, karyawan PSPS Riau menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui jelas berapa besaran biaya yang diminta dan akan memutuskan akan mengikuti panitia (Panitia Pelaksana).

Pernyataan itupun langsung dijawab oleh oknum polisi tersebut. Namun akan dijelaskan ketika mantan GM PSPS Riau hadir dalam pertemuan saat itu.

"Suruh Edu kesinilah dulu. Biar tahu dulu saya, apa yang dimahukan Edu, gitu loh biar jelas," sebut oknum tersebut.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingat, OJK Sebut Pinjol Hanya Boleh Minta Akses Camilan

Kamis, 22 September 2022 | 22:47 WIB

UMRI Terima Kunjungan Belajar 112 Santri IBS Pekanbaru

Senin, 19 September 2022 | 22:46 WIB

Uang Saku Terkuras, Mahasiswa Keluhkan Naiknya Harga BBM

Senin, 19 September 2022 | 15:39 WIB
X