Welcome And Farewel Parade Polres Rohul, Wabup: Kita Siap Bersinergi

- Senin, 18 Juli 2022 | 14:40 WIB
 (Ramadhan/HRC)
(Ramadhan/HRC)

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - Dalam agenda pisah sambut Kapolres Rokan Hulu, Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan sampaikan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mengatasi Kamtibmas di Negeri Seribu Suluk.

Kegiatan kegiatan pisah sambut Kapolres Rokan Hulu baru sendiri dilaksanakan di Mapolsek Rokan Hulu, Km 04 Pasir Pengaraian Senin (18/07).

Pasca mengikuti agenda pisah sambut, dalam sesi wawancara dengan Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan mengucapkan selamat datang di Negeri Seribu Suluk kepada Kapolres Rohul baru, AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH.

"Tentu disini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rohul yang lama, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yang telah melakukan kerjasama, dalam memberikan keamanan di Kabupaten Rokan Hulu, dan kita juga akan melakukan kerjasama yang baik dengan Kapolres yang baru," kata Wabup.

Baca Juga: Mantan Member K-Pop BaBa, Banting Stir Jadi Bintang Dewasa

Pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu juga mengakui, dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Rokan Hulu, Pemerintah Daerah akan tetap bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam mengatasi Kabupaten Rokan Hulu dari bebas asap.

Sementara itu, Kapolres Rohul lama AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yang kini diangkat menjadi  Kabag Ada Ro Log Polda Riau mengatakan, menjadi kebanggan tersendiri, kepada Kapolres Rohul yang baru yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang bijaksana dalam kepolisian.

"Saya harapkan seluruh personil dalam kesatuan Polres Rohul nanti bisa bekerjasama dengan beliau dan memperlihatkan skill serta tanggung jawab dalam masing-masing Unit dalam struktur Polres Rohul,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Rohul yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini, tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan kalian Personil dan Masyarkat Rohul,” katanya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X