Polsek Kunto Darussalam Patroli Susuri Pasar, Sampaikan Pesan Kamtibmas Hingga Ajak Vaksinasi

- Rabu, 13 Juli 2022 | 12:13 WIB
Kapolsek Kunto Darussalam AKP Fandri (depan) pimpin giat patroli Harkamtibmas di Pasar Baru Kelurahan Kota Lama. (Akmal/HRC)
Kapolsek Kunto Darussalam AKP Fandri (depan) pimpin giat patroli Harkamtibmas di Pasar Baru Kelurahan Kota Lama. (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PASIR PANGARAIAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Kunto Darussalam menyisir beberapa titik lokasi di wilayah hukumnya, Rabu (13/7). Giat tersebut guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Fandri menyebut bahwa personel yang dipimpinnya berpatroli ke Pasar Baru di Kelurahan Kota Lama.

"Kita melakukan patroli Harkamtibmas dibeberapa wilayah hukum Kunto Darussalam. Kegiatan ini untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif," kata AKP Fandri.

Terhadap pengunjung dan pedagang di Pasar Baru, personel menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengingatkan agar tetap waspada terhadap potensi kriminalitas.

Baca Juga: Wahai Ronaldo, Kemanakah Engkau Kan Pergi?

"Kita ingatkan masyarakat agar waspada akan adanya potensi tindak pidana. Kita sampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga," jelasnya.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, personel juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat dikeramaian, mengingat saat ini masih berada ditengah Pandemi Covid-19.

"Kita juga ingatkan masyarakat untuk patuhi Prokes Covid-19. Dan juga kita ajak untuk melakukan vaksinasi di Puskemas Kunto Darussalam," tutupnya.

(Mal)

Baca Juga: Sedikitnya Tercatat 80 Hektare Lahan di Rohul Terbakar dan Berhasil Dipadamkan Tim Gabungan

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X