Membanggakan, Tim Sepak Bola Wanita Rohul Wakili Riau Dalam Ajang GSWI Nasional

- Selasa, 12 Juli 2022 | 11:45 WIB
 (Ramadhan/HRC)
(Ramadhan/HRC)

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - Tim Sepak Bola Putri Rohul FC wakili Provinsi Riau dalam ajang Gerakan Sepak Bola Wanita Indonesia (GSWI) Cup I tingkat Nasional.

Disampaikan Ketua Umum PSSI Rohul, Budiman Lubis, Selasa (12/07) lanjutan dari menangnya tim putri Rohul FC pada pelaksanaan GSWI Cup seri Provinsi Riau pada beberapa waktu lalu, tepat pada pada 14 hingga 21 Juli 2022 mendatang tim sepak Bola putri asal Rohul tersebut akan mewakili Provinsi Riau dalam ajang GSWI Cup I Nasional yang akan dilaksanakan di Stadion Arcamanik, Jawa Barat.

“Alhamdulillah ini merupakan kebanggaan bagi kita semua masyarakat Rokan Hulu, semoga tim Putri Rohul FC dapat terus menang hingga membanggakan Provinsi Riau, terkhusus Kabupaten Rokan Hulu,” jelas Budiman.

Ketua PSSI Rohul sekaligus anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu itu juga berharap keberangkatan tim sepak bola putri asal Rohul ke Jawa Barat, dalam rangka memperjuangkan nama Provinsi Riau, dapat selalu diberi kelancaran hingga kembali ke kampung halaman.

“Untuk yang bertanding, jangan lupa untuk jaga kesehatan, menjunjung tinggi sportivitas dan jangan lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi,” sebutnya.

Baca Juga: Rayakan Idul Adha, Pegadaian Sembelih 7 Hewan Qurban

Sementara itu, Head Coach, Ridho Sinurat ditempat yang berbeda mengaku tim putri Rohul FC telah berangkat ke tanah Jawa pada Senin 11 Juli 2022 dari Ibukota Pasir Pengaraian.

“Pada kesempatan ini, Tim putri Rohul FC mengirimkan 21 pemain dan 6 official, seluruh pemain berasal dari beberapa kecamatan di Rokan Hulu, yakni Kecamatan Rambah, Rambah Samo, Tambusai Utara, dan Kecamatan kepenuhan,” kata Ridho.

Diakuinya, bahwa pemain Putri Rohul FC merupakan siswa maupun mahasiswa dari tingkat sekolah SMP atau MTS, SMA dan SMK serta 2 Universitas yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

“Direncanakan tim sampai di Bandung pada Rabu siang 13 Juli 2022, dilanjutkan malamnya screening pemain dan tim akan mulai bertanding pada 14-21 Juli sesuai jadwal yang sudah ditetapkan panitia pusat,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X