PT Cemerlang Samudra Kontrindo Hancurkan Jalan, Warga Desa Bumbung Bathin Solapan Ucapkan Terimakasih

- Minggu, 25 April 2021 | 16:43 WIB
IMG_202104115_162947259
IMG_202104115_162947259

HALUANRIAU.CO, DURI-Masyarakat Jalan Arjuna, Desa Bumbung berterimakasih kepada PT Cemerlang Samudra Kontrindo (CSK) yang sudah memberikan kenang-kenangan kepada warga berupa kerusakan jalan.

Akibat aktivitas mobil PT CSK yang mengangkut pipa melewati jalan perkampungan Arjuna, Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Ucapan terimakasih tersebut ternyata sebuah sindiran keras bagi pihak PT CSK.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang pemuda Desa Bumbung, Boy Suprayogi, sebelum PT CSK melaksanakan proyek pemasangan pipa di desa mereka, PT CSK melalui humasnya, Soim dan salah seorang deputinya bernama Malik melakukan audiensi dengan tokoh masyarakat Desa Bumbung yang di hadiri oleh kepala desa, Tokoh Adat Sakai, LPM Desa Bumbung dan beberapa mahasiswa untuk memina izin melaksanakan proyek pemasangan pipa dan izin melewati jalan Arjuna untuk truk pengangkut pipa dan ketika selesai proyek berjanji akan memperbaiki jalan yang mereka lewati.

-


"Setelah proyek pengangkutan pipa di jalan arjuna, Desa Bumbung selesai, PT CSK hanya merapikan jalan dengan alat bulldozer tanpa ditimbun lagi dengan Sirtu, dan tidak dipadatkan sehingga dampaknya ketika musim hujan seperti saat sekarang ini, jalan sulit untuk dilalui, jelas Boy.

Boy sangat berterimakasih kepada PT CSK karena membantu masyarakat khususnya warga Arjuna dengan mempekerjakan mereka walaupun hanya 5 % dari seluruh warga. Dampak dari aktifitas mobil proyek PT CSK, kemarau masyarakat tersiksa dengan debunya kerena mobil besar banyak berlalu lalang melewati jalan kampung dan ketika hujan jalan sulit di lalui.

"Sangat memprihatinkan ketika musim hujan, banyak pengendara yang jatuh dari motor karena terlalu licin jalan yang di lewati, ucapnya.

"Terimakasih PT CSK, untuk membalas apa yang kalian lakukan di kampung kami, kami meminta agar segera perbaiki jalan kami sehingga masyarakat Arjuna tidak mengeluh dari dampak aktifitas yang kalian lakukan di kampung kami, tegas Boy Suprayogi.

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Tiga Hektar Lahan Warga di Bengkalis Terbakar

Selasa, 9 Februari 2021 | 16:01 WIB
X