Gagal Mendahului, Pengendara Yamaha Mio Terlindas Truk Tangki CPO

- Senin, 11 Juli 2022 | 20:19 WIB
 (Akmal/HRC)
(Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pengendara sepeda motor Yamaha Mio meninggal dunia dilokasi kecelakaan, Senin (11/7). Pengendara itu terpental kebawah kolong truk tangki CPO lalu terlindas hingga nyawanya tak tertolong.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Siak II, Kecamatan Rumbai, tepat didepan Probesco.

Sebelum masuk ke kolong truk tangki CPO, pengendara Yamaha Mio itu bertabrakan dengan pengendara Honda Scoopy dari arah yang berlawanan. Tabrakan itulah yang menyebabkan pengendara Yamaha Mio itu terpental ke arah kiri.

"Pengendara Yamaha Mio dari arah selatan menuju utara, dilokasi kejadian pengendara itu mendahului truk tangki CPO yang melaju dari arah yang sama," terang Kompol Angga.

Baca Juga: Jaksa di Pelalawan Eksekusi Pidana Denda Rp5 Miliar dari Terpidana PT Peputra Supra Jaya

Nahas menimpa pengedara Yamaha Mio inisial SL (25) itu, saat mendahului 'laga kambing' dengan sepeda motor Honda Scoopy dari arah berlawanan. Tabrakan diantara kendaraan roda itu tak terelakkan lagi.

"Pengendara Yamaha Mio itu terpental usai bertabrakan dengan Honda Scoopy saat mendahului tersebut. Masuk ke kolong truk tangki CPO lalu tergilas ban belakang kanan," urainya.

Luka berat dibagian kepala membuat pengedara Yamaha Mio itu meninggal dunia ditempat. Pihak kepolisian mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara dan melalukan olah TKP.

(Mal)

Baca Juga: Keponakan PM Singapura Ogah Kembali, Takut di Kriminalisasi Sang Paman

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X