Perdana Layanan Tatap Muka, Pengunjung dan Warga Binaan di Lapas Bangkinang Merasa Bahagia

- Senin, 11 Juli 2022 | 16:50 WIB
 (Amri/HRC)
(Amri/HRC)


HALUANRIAU.CO, KAMPAR – Hari ini perdana layanan kunjungan secara tatap muka di Lapas Kelas IIA Bangkinang dibuka. Keluarga warga binaan pemasyarakan (WBP) mengaku sangat bahagia.

Kunjungan tatap muka ini merupakan waktu yang sangat ditunggu - tunggu oleh keluarga maupun warga binaan setelah dua tahun lebih hanya bisa komunikasi secara daring.

Yusni salah seoarng keluarga warga binaan mengaku sangat bahagia karna bisa bertemu secara tatap muka dengan anaknya setelah sekian lama larut dalam penantian.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia, sudah lama ditunggu-tunggu untuk bertemu anak, akhirnya dapat bertemu juga," kata Yusni, Senin (11/7).

"Untuk saat ini layanannya sudah sangat memuaskan, cuma kami berahap bisa makan bersama kedepannya pak,” ujar Yusni, sembari berharap bisa makan bersama dengan anaknya.

Baca Juga: Antusiasme Pengunjung New Genio Fun Day di One Street Food Pekanbaru

Tak hanya pengunjung, warga binaanpun mengaku sangat bahagia dan bersyukur dapat menerima layanan kunjungan secara tatap muka.

“Saya pribadi dan warga binaan yang lain bersyukur bisa diberikan kesempatan bertatap muka dengan keluarga," kata Jimmy perwakilan WBP saat ditemui diruangan kunjungan.

"Hampir dua tahun lebih kami menunggu momen bahagia seperti sekarang ini, terimakasih kami ucapkan kepada Lapas Bangkinang yang telah memfasilitasi kunjungan tatap muka ini,” pungkas Jimmy.

Baca Juga: Buka Layanan Tatap Muka, Kalapas Bangkinang: Jangan Sampai Ada Benturan Kepentingan

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X