Warga Kecamatan Tualang dan Koto Gasib Terima Bantuan 13 Ekor Sapi Kurban dari PT IKPP

- Jumat, 8 Juli 2022 | 16:52 WIB
Manajemen PT IKPP saat menyerahkan Sapi Kurban Secara simbolis kepada perwakilan desa dan Kelurahan (Dolly/HRC)
Manajemen PT IKPP saat menyerahkan Sapi Kurban Secara simbolis kepada perwakilan desa dan Kelurahan (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Hari Raya Idul Adha sebentar lagi akan tiba, hewan seperti sapi dan kambing merupakan salah satu hewan ternak yang menjadi pilihan masyarakat untuk berkurban di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Seperti halnya yang dilakukan manajemen PT IKPP Perawang Mill melalui Corporate Social Responbility (CSR) memberikan bantuan sapi kurban sebayak 13 ekor untuk setiap desa di wilayah kerja perusahaan yang berada di Kabupaten Siak, jumat (8/7).

Dijumat pagi nan penuh berkah tersebut, terlihat perwakilan dari setiap desa mendatangi Pusat Pengembangan Keterampilan Masyarakat (PPKM) yang berada di Areal Mess Bunut, untuk melakukan serah terima sapi kurban dari manajemen PT IKPP.

Pihak perusahaan dalam hal ini yang diwakili oleh Manager Publik Affair Murseno dan Humas saudara Armadi menyampaikan, untuk tahun ini PT.IKPP Perawang Mill memberikan bantuan 13 ekor sapi kurban.

“Untuk 13 ekor sapi kurban ini, kita berikan bagi setiap desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Tualang, serta desa Kuala Gasib dan desa Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib,” bebernya.

Baca Juga: Mantan PM Shinzo Abe Meninggal Dunia

"Jadi nanti pihak desa yang menentukan sapi tersebut diserahkan untuk di mesjid yang mana," tutur Murseno.

Masih Kata Murseno, Selain PT IKPP, PT Pindo Deli yang juga merupakan perusahaan dari group Sinarmas turut menyumbangkan satu ekor sapi.

“Dari 13 ekor sapi yang kita donasikan tahun ini, salah satunya merupakan bantuan dari PT Pindo Deli,” timpalnya.

Lebih jauh Murseno menyampaikan, donasi hewan kurban yang kita lakukan setiap tahunnya merupakan salah satu bukti nyata partisipasi perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat dalam rangka merayakan hari raya idul adha bagi seluruh karyawan dan masyarakat sekitar.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Polsek Bungaraya Kapolres Tekan kan Hal Ini

Minggu, 25 September 2022 | 15:00 WIB

PKK Siak Raih Juara 2 Berkat Makanan Khas Sakai

Rabu, 14 September 2022 | 11:45 WIB
X