Rayakan HUT Bhayangkara k-76, Polres Inhu Gelar Turnamen Volly Ball

- Kamis, 7 Juli 2022 | 10:13 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN HULUTurnamen Volly Ball se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil telah berkahir, Rabu (6/7/22) sore.

Sebanyak 41 club tersebut terdiri dari 25 club kategori putra dan 16 club kategori putri. Pertandingan voli HUT Bhayangkara ke 76 Polres Inhil memperebutkan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Juara I putra Rp. 3 juta, juara II Rp.2 juta, juara III Rp. 1 juta dan juara IV Rp.500. Sementara jura I putri Rp.2,5 juta, juara II Rp.2 juta, juara III Rp.1 juta dan juara IV Rp500,-.

"Alhamdulillah hari ini sudah selesai turnamen bola Volly HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Tembilahan Hulu polres Inhil," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki, saat diwawancarai awak media disela-sela penyerahan Piagam dan uang pembinaan.

Baca Juga: Meski Sedang Hamil, Bupati Inhu Tanam Padi untuk Petani

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki, mengatakan bahwa dalam pertandingan olahraga, yang namanya ada kalah dan ada yang menang, untuk yang juara selamat atas pencapaian tim sehingga mampu memperoleh prestasi yang sangat luar biasa.

"Untuk yang kalah, jangan berkecil hati. Mudah-mudahan dalam laga selanjutnya bisa memperoleh Juara 1," imbuhnya.

Kapolsek juga mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, sehingga pelaksanaan turnamen bola Volly HUT Bhayangkara ke-76 dapat terlaksana dengan baik.

Terakhir Iptu Ricky Marzuki, permainan yang dilaksanakan oleh para tim sangat-sangat sportif mudah-mudahan Kegiatan ini dapat membuat motivasi masyarakat untuk terus berolahraga.

"Mudah-mudahan juga dalam kegiatan masyarakat turnamen bola Volly ini dapat menumbuhkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu sehingga komunikasi dan hubungan terhadap Polri dan masyarakat bisa berjalan atau terbentuk dengan baik," tutupnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Mahasiswa Inhil Unjuk Rasa di Kantor DPRD

Kamis, 8 September 2022 | 14:21 WIB

BBM Resmi Naik, Begini Harga di SPBU Inhil

Sabtu, 3 September 2022 | 18:00 WIB
X