PT Maridan Sejati Surya Plantation Serahkan Bantuan 1 Ekor Sapi Qurban Kepada Masyarakat Desa Simpang Beringin

- Rabu, 6 Juli 2022 | 16:49 WIB
Hardian dan Fahri mewakili perusahaan saat menyerahkan secara simbolis Bantuan sapi qurban (Dolly/HRC)
Hardian dan Fahri mewakili perusahaan saat menyerahkan secara simbolis Bantuan sapi qurban (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO. PEKANBARU - Jelang hari Raya Idul Adha atau hari Raya Qurban 1443 H/2022 M, pihak perusahan memberikan bantuan hewan qurban untuk warga sekitar.

Seperti halnya yang dilakukan manajemen PT Maridan Sejati Surya Plantation yang berkantor di Desa Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, menyumbangkan satu ekor sapi qurban untuk warga setempat.

Satu ekor sapi qurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh Hardian kepada bapak Suhartono yang merupakan Sekretaris Desa Simpang Beringin.

Kepada halunriau.co, Hardian menyampaikan, bantuan hewan qurban ini  merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar operasional perusahaan.

"Harapannya agar desa yang ada di wilayah perusahaan kita merasakan dampak positif hadirnya perusahaan kita," tambahnya.

Baca Juga: PWI dan SIWO Gelar Rakor, Tetapkan Ketentuan dan Persyaratan Peserta Porwanas 2022

"Semoga bantuan hewan qurban dari PT Maridan Sejati Surya Plantation ini dapat bermanfaat bagi warga setempat, khususnya warga Desa Simpang Beringin," kata dia lagi.

Terpisah, Sekdes Simpang Beringin Suhartono menyampikan, dirinya mewakili warga Desa mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli dan hadir ditengah masyarakat desa Simpang Beringin.

"Dengan memberikan bantuan satu ekor sapi qurban untuk Hari Raya Qurban 1443 H tahun ini," kata dia.

"Semoga ini semua bisa menjadi amalan bagi kita semua, dan hubungan antara masyarakat dengan pihak perusahaan selalu terjalin dengan baik," tutupnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X