Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Inhu Beri 6 Wartawan Penghargaan

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:48 WIB
 (Eka/HRC)
(Eka/HRC)


HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HULU - Pada puncak peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si memberikan penghargaan terhadap 6 orang wartawan.

"Mereka mendapat penghargaan karena dinilai konsisten dalam memberitakan semua kegiatan Polres Inhu dan jajaran Polsek yang positif," kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran disela-sela penyerahan penghargaan pada 6 wartawan ketika syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 76 di lobi Sanika Satyawada Polres Inhu, Selasa, 5 Juli 2022 siang.

Lebih lanjut dijelaskan Misran, penilaian terhadap ketekunan rekan wartawan dalam memberitakan kegiatan Positif Polres Inhu dan jajaran Polsek itu dilaksanakan selama 1 tahun, dari 2021 lalu sampai 2022 atau menjelang puncak peringatan hari Bhayangkara. "Penilaian dan penyerahan penghargaan ini sudah menjadi agenda tahunan pada setiap peringatan hari Bhayangkara," tambah Misran.

Ada dua kategori media yang dinilai, pertama wartawan media cetak dan wartawan media online.

Berikut nama-nama wartawan yang berhasil mendapatkan reward dari Kapolres Inhu. Untuk media cetak, terbaik pertama diraih oleh Sri Hartato, wartawan Pos Metro Indragiri, terbaik kedua diraih Eka Buana Putra, S.H., M.H dari Haluan Riau dan terbaik ketiga, Drs Dasmun Ahmad, dari Metro Riau.

Sedangkan untuk kategori wartawan media online, terbaik pertama, Efril Reza dari Riaukarya.com dan Bagynews.com, terbaik kedua, Ali Usman dari Riaudetil.com dan terbaik ketiga, Putut Wijarnako, S.Pdi dari Liputanoke.com.

"Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Inhu terhadap kerja rekan-rekan wartawan yang bersinergi dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat," pungkas Misran.

Baca Juga: Kembali Tidak Kooperatif, Arif Palembang Terancam DPO

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alat Berat Diamankan, Polhut Sebut Ini

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:05 WIB
X