Sederhana dan Hikmat, Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Kuansing

- Selasa, 5 Juli 2022 | 19:21 WIB
 (Yendri/HRC)
(Yendri/HRC)

HALUANRIAU.CO, TELUK KUANTAN - Polres Kuantan Singingi melaksanakan kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema "Polri yang Presisi, mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, bertempat di Gedung Satnika Satyawada Polres Kuansing", selasa (05/07/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing, AKBP  Rendra Oktha Dinata S.Ik M Si, Forkopimda, Tokoh Masyarakat Kab. Kuansing Drs. H. Zulkifli, M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing, Wakapolres Kuansing, Kompol Lilik Surianto, S.ST, S.H, Purnawirawan dan pensiunan Polri, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek,  Perwira Polres Kuansing, Bhayangkari Kuansing, Personil Polres Kuansing serta Para Undangan 50 orang.

Rangkaian kegiatan syukuran secara Sederhana dan Hikmat dengan susunan kegiatan diawali dengan Rangkaian Kegiatan Pembukaan oleh Protokol, Pembacan Doa, Selayang Pandang menyaksikan Video kegiatan hari Bhayangkara Polres Kuansing, Pembacaan dan pemberian hadiah bagi pemenang Lomba dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Kuansing.

Baca Juga: Besok Pengumuman Hasil PPDB Online, Plt Kadisdik Tegaskan Jangan Ada Jual Beli Bangku

Dalam kata sambutannya Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata S.IK.,M.Si melalui kasi humas Polres kuansing AKP Tapip Usman, S.H, Kapolres menyampaikan, "Penyampaian tentang sejarah dan perjalanan Polri dari awal terbentuk yaitu 1 juli 1946 oleh Presiden RI Ir. Soekarno hingga saat ini, bagi personil Polri khususnya Polres Kuansing tugas kita kedepan semakin komplek dengan bertumbuhnya kemajuan zaman, diharapkan bagi kita semua anggota Polres Kuansing dapat lebih menyesuaikan dan siap dengan situasi Harkamtibmas ke depan," ujar Kapolres.

"Kemudian dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Kuansing dan Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing untuk diberikan kepada Personil tertua dan termuda, fhoto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah," ujar kasi humas mengakhiri keterangannya.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X