Dinilai Terbaik Se- Indonesia, CSR PT. IKPP Tbk Terima Gold Champion dari Bisra

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:34 WIB
Manajer Public Affairs CSR PT. IKPP, Murseno (Dolly/HRC)
Manajer Public Affairs CSR PT. IKPP, Murseno (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Harian Bisnis Indonesia kembali menyelenggarakan acara penghargaan Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2022. Acara ini bertujuan mendukung pemulihan dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Dengan tema Social Responsibility to Accelerate Stronger Recover, BISRA 2022 memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berkomitmen memberikan kontribusi kepada komunitas rentan dan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), terutama pada masa pandemi Covid-19.

CSR PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (IKPP) mendapatkan penghargaan Gold Champion pada ajang CSR Word yang di taja BISRA (Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Award).

Penghargaan Gold Champion dari BISRA tersebut diterima langsung oleh Manajer Public Affairs CSR PT. IKPP Murseno di Jakarta, Rabu (29/6) lalu.

Baca Juga: Koramil 10 Beri Kejutan Ulang Tahun ke Polsek Kunto Darussalam

Murseno menyampaikan, dalam ajang penghargaan ini, kategori perusahaan yang akan diberikan penghargaan BISRA 2022 dibagi menjadi 4, yaitu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan swasta nasional, perusahaan swasta asing, dan perusahaan start-up.

Sementara itu, kategori penghargaan BISRA 2022 terbagi atas tiga, pemberdayaan masyarakat (community empowerment), manajemen kebencanaan (disaster management), serta sosial dan kerelawanan (social and volunteer).

"Alhamdulillah CSR PT.IKPP Tbk keluar menjadi yang terbaik dan mendapatkan Gold Champion,” dari BISRA kata Murseno.

Masih kata Murseno, dalam ajang CSR Award ini BISRA bekerja sama dengan Kementrian penanaman modal, apa yang menjadi program CSR disetiap perusahaan itulah yang menjadi kriteria yang diperlombakan, disana ada tiga dewan juri yang melakukan penilaian bebernya.

Murseno menjelaskan bahwa sebelumnya mereka mengirimkan data perusahan dan program perusahaan terlebih dahulu, setelah melalui beberapa tahapan dan setelah dinyatakan lulus verifikasi baru mengikuti wawancara, disana mereka baru memaparkan apa yang menjadi program CSR PT IKPP

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X