Identitas Mayat Ditemukan Disemak Terkuak, Sudah Seminggu Tak Pulang

- Kamis, 30 Juni 2022 | 22:38 WIB
 (Akmal/HRC)
(Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Identitas jasad pria lanjut usia yang ditemukan di semak-semak Jalan Kali Jati, Kelurahan Simpang Tiga tadi sore akhirnya terkuak, kini telah diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan.

Hal itu diutarakan oleh Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino seusai melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban di RS Bhayangkara Polda Riau, Kamis (30/6) malam.

Tercatat bahwa jasad tersebut merupakan warga Jalan Tengku Bey Ujung, RW 10, Kelurahan Air Dingin dengan inisial M yang berumur 72 tahun.

Keberanan identitas itu dipastikan setelah dibenarkan oleh Zul yang merupakan anak kandung dari korban. Dimana, Zul menyatakan bahwa ayahnya itu mengalami pikun.

Kepada polisi, Zul juga menyebut bahwa ayahnya itu meninggalkan rumah sudah hampir satu pekan. Zul pun sudah berusaha mencari keberadaan namun tak berhasil.

"Keterangan anaknya, korban meninggalkan rumah lebih kurang satu minggu, kondisi kesehatan korban sudah pikun. Selama itu berusaha mencari namun tidak ditemukan," terang Iptu Dodi.

Baca Juga: Delapan Perusahaan Surya Dumai Grup Diduga Langgar Hukum Tanam Sawit di Kawasan Hutan

Meski begitu, polisi tak bisa menyimpulkan sebab kematian korban, hanya saja dugaan sementara diduga korban mengalami sakit sesuai penuturan dari pihak keluarga.

"Sebelum meninggalkan rumah dalam keadaan sakit. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan, namun penyebab pasti tidak bisa di ketahui karena terhadap korban tidak dilakukan autopsi," pungkasnya.

Jasad korban dan beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga, yang selanjutnya akan dikebumikan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X