Penembak Temukan Mayat Setengah Telanjang Disemak

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:44 WIB
Polisi mengevakuasi temuan jasad setengah telanjang yang ditemukan di semak-semak Kelurahan Simpang Tiga (Akmal/HRC)
Polisi mengevakuasi temuan jasad setengah telanjang yang ditemukan di semak-semak Kelurahan Simpang Tiga (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi sudah menghitam dan dipenuhi lalat di kawasan semak-semak di Jalan Kayu Jati Kelurahan Simpang Tiga, Kamis (30/6) petang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan posisi tertelentang dan setengah telanjang tanpa menggunakan celana. Tubuhnya sedikit mengeluarkan aroma tidak sedap dan dipenuhi lalat.

Jasad itu pertama kali ditemukan oleh Rudi Hartono, yang ketika itu tengah menembak burung di lokasi semak-semak tersebut. Rudi kaget ketika saat melihat mayat itu, lalu menginformasikan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya.

"Lagi menembak tadi, pas sudah di ujung semak ini barulah nampak sosok mayat. Langsung saya kabari ke kepolisian," jawab Rudi.

Baca Juga: Gasak Kawasan Hutan, Satu Alat Berat Diamankan KPH dan Taman Nasional

Rudi tak langsung meninggalkan lokasi, dia berkeliling di sekitar lokasi temuan namun tak berani mengusik jasat pria tua itu. Rudi menunggu hingga warga dan kepolisian datang untuk mengevakuasi.

Tak lama berselang, Tim Inafis dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya tiba dilokasi. Antusias warga mengerumuni lokasi itu dibatasi polisi menggunakan police line.

"Dari hasil identifikasi sementara, diduga mayat laki-laki dalam kondisi setengah telanjang dan membusuk," kata Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino saat ditemui dilokasi.

Saat mengevakuasi jasad korban, dibelakang baju korban tertera nomor telfon, setelah dihubungi ternyata itu nomor anak dari korban. Diduga korban sudah pikun mengingat kondisinya sudah lansia.

"Dari hasil penyelidikan, kita dapatkan petunjuk nomor telfon dan itu nomor dari anak korban sendiri," urai Iptu Dodi.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X