MyRepublic Hadir di Pekanbaru, Harga Langganan Mulai dari 300 Ribuan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:02 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Perusahaan penyedia layanan internet provider multinasional, My Republic kini hadir di Kota Pekanbaru.

Sebagai kota dengan mobilitas penduduk yang cukup tinggi, menjadikan Pekanbaru sebagai marketplace yang cocok untuk memaksimalkan pelanggan MyRepublic .

Bahkan, Pekanbaru menjadi kota ke-15 yang dipilih MyRepublic untuk menawarkan pelayanan dan kota ke-3 di Sumatera.

"Kita melihat industri di Pekanbaru, populasi penduduknya yang sangat berkembang pesat, daya belinya sehingga sejalan dengan target kita menjadikan Pekanbaru pilihan MyRepublic," jelas Partnership and Marketing Manager Shelly Maryanti saat berkunjung di Kantor Haluan Riau pada Rabu (29/6).

Baca Juga: Pj Wako Muflihun Apresiasi Kebijakan Holywings Pekanbaru

Dengan teknologi fiber ultra cepat, MyRepublic hadir sebagai solusi yang dapat memberikan layanan internet sebagai kebutuhan masyarakat di Pekanbaru.

Lebih lagi, MyRepublic saat ini sudah memiliki 5000 titik sambung di Pekanbaru dan akan terus berkembang.

"Untuk di Pekanbaru saat ini sudah ada 5000 titik sambung dan kita targetkan hingga Desember bisa mencari 15 hingga 20ribu pelanggan, karena kita melihat kebutuhan jaringan internet sangat dibutuhkan masyarakat sejalan juga sejak Covid-19, work from home, school work home tentunya sangat mendukung perkembangan jaringan internet," pungkasnya.

Baca Juga: Berkunjung ke PWI, PJ Bupati Kampar Paparkan Program Kerja

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Artikel Terkait

Terkini

X