Lepas Purna Tugas Kepala Imigrasi Tembilahan, Yulizar: Semoga Sukses dan Rekan-Rekan Tetap Kompak

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:52 WIB
 (Evrizon/HRC)
(Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Penuh suasana haru pelepasan Purna Tugas Kepala Imigrasi Tembilahan, Yulizar S.H. Bertempat di kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan Jalan Praja Sakit no 03, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (27/6/22) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Yulizar didampingi istri, unsur  Forkompinda kabupaten Indragiri Hilir, dan tokoh masyarakat Marlis Syarif, serta tamu undangan lainnya dan jajaran Imigrasi kelas II TPI Tembilahan.

Mewakili Forkopimda Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan.SH,. S.I.K,. M.Hum mengatakan bahwa Pemda Inhil sangat kehilangan sosok salah satu pejabat yang sudah Purna tugas di Imigrasi kelas II TPI Tembilahan.

"Pak Yulizar merupakan sosok sahabat serta orang tua yang supel  mudah bergaul dengan masyarakat," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

AKBP Dian Setyawan juga mengungkapkan dalam tugas di Imigrasi kelas II TPI Tembilahan Pak Yulizial selama kurang lebih 16 bulan kinerjanya sangat luar biasa.

"Saya sangat mengakui kinerjanya, sangat luar biasa, pak Yulizar dapat membuktikan kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan mampu meraih Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (Menuju WBK) di 2021, itu pencapaian yang sangat luar biasa," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dalam sambutannya.

Baca Juga: Ajukan Kasasi, DPP Demokrat Minta Asri Auzar Tak Gunakan Atribut PD Ancam Tempuh Jalur Hukum

AKBP Dian juga mengatakan, selamat kepada kepala Imigrasi kelas II TPI Tembilahan pak Yulizar sudah berhasil mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat dengan Purna tugas sebagai ASN di Imigrasi tanpa ada cacat.

"Dengan Purna tugas dengan itu  kembali dengan keluarga semoga selalu bahagia dan terus semangat semoga sehat selalu dan terus berkarya," pesan Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan.

Sementara itu Kepala Imigrasi kelas II TPI Tembilahan Yulizar mengatakan Terimakasih kepada jajaran Imigrasi Tembilahan yang sudah membuatkan acara pelepasan purna tugas . Dan juga terimakasih kepada tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Purna tugas dirinya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X