BPC HIPMI Gelar Workshop dan Penilaian PTSP Pada Dinas DPMPTSP Rohul

- Kamis, 23 Juni 2022 | 21:09 WIB
 (Ramadhan/HRC)
(Ramadhan/HRC)

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Rokan Hulu (Rohul) laksanakan Workshop dan Penilaian PTSP pada Dinas DPMPTSP Rohul. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruangan rapat dinas DPMPST, Kamis (23/06).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua dan Sekum BPC HIPMI Rohul serta pengurus lainnya.

"Alhamdulillah, Pak Munandar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPC HIPMI Rokan Hulu yang telah memberikan penilaian kinerja terbaik pada Pemda melalui DPMPTSP Rokan Hulu," ujar Lexsi.

Tujuan penilaian, untuk memperbaiki iklim pelaksanaan berusaha di daerah dan kualitas pelayanan publik di PTSP pemerintah daerah, saya berharap DPMPTSP juga serius dalam mengurus UMKM supaya ekonomi masyarakat dalam keadaan wabah Covid-19 ini bisa meningkat di tambahkan oleh Lexsi.

Baca Juga: Polisi India Abaikan Laporan Remaja Muslim Tewas Terkait Penghinaan Nabi Muhammad

Lexsi juga berharap ke depannya Pemda melalui DPMPTSP Rokan Hulu lebih meningkatkan pelayanan publik, pelayanan kepada pengusaha Rohul baik pelayanan langsung maupun dengan sistem online.

"Kedepan harapannya Pemda Rokan hulu lebih memberi ruang bagi HIPMI untuk bekerjasama , sehingga Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dicanangkan Joko Widodo bisa terwujud dan UMKM milik HIPMI diberi ruang untuk mengerjakan kegiatan pemerintah daerah," tandas Lexi.

Lexi menambahkan sehingga perputaran ekonomi dikalangan pengusaha pemula lebih laju dan sesuai dengan visi misi Bupati Rokan hulu untuk mewujudkan Rokan Hulu maju.

Sementara itu Plt. Kadis DPMPTSP mengapresiasi kedatangan HIPMI Rohul ke kantornya.

"Ada penilaian kerja itu beberapa sektor salah satu nya hipmi, pertama terimakasih hari ini sudah meluangkan waktu untuk melakukan penilaian terhadap PTSP," pungkas Munandar.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB
X